Labuan Bajo Jadi Destinasi Bintang Bayern Munich untuk Liburan Arjen Robben di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Foto: Kemenpar

MerahPutih.com - Daya tarik yang dimiliki Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah mendapat pengakuan dunia. Buktinya, bintang Bayern Munich, Arjen Robben memilih berlibur ke Labuan Bajo bersama keluarganya.

Robben berada di Labuan Bajo selama tiga hari. Yaitu Rabu (13/6) hingga Jumat (15/6). Saat ini, eks Real Madrid itu sedang tidak berkutat dengan dunia sepak bola. Seluruh kompetisi telah berakhir. Selain itu, Robben juga telah pensiun dari tim nasional Belanda yang tak lolos pada Piala Dunia 2018.

Menurut kabar yang beredar, Robben sempat singgah di Bali sebelum menuju Labuan Bajo. Sang pemain terlihat memboyong anggota keluarganya termasuk ketiga anaknya.

Nantinya, Robben akan dimanjakan oleh keindahan alam wisata unggulan di Labuan Bajo seperti Pulau Rinca dan Pulau Komodo. Di sana, sang pemain dan keluarga bisa melihat satu di antara hewan langka, Komodo, di habitatnya.

Setelah sampai di NTT, sejumlah masyarakat yang tidak asing dengan Robben mengajaknya berfoto bersama.

Labuan Bajo memang merupakan destinasi wisata yang sudah terkenal di mancanegara. Setiap tahunnya, ribuan wasatawan dari dalam dan luar negeri berkunjung. Bahkan, pembalap terkenal MotoGP, Valentino Rossi, pernah berlibur ke Labuan Bajo selama tiga hari. (*/Bolaskor)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH