Labirinth Siap Rilis Album Keduanya, 'Imagination & the Misfit Kid' Labrinth kembali dengan album keduanya bertajuk Imagination & the Misfit Kid (Foto: instagran @labrinth)

PENYANYI sekaligus produser musik kelahiran Inggris akan kembali dengan album terbaru. Labiritnth akan merilis album kedua ini pada 22 November 2019. Album teranyar penyanyi yang terkenal dengan lagu Jealous akan bertajuk Imagination & the Misfit Kid. Untuk album ini Labrinth terlebih dahulu merilis single berjudul Where The Wild Things.

View this post on Instagram

It’s official... the universe has willed it. Time to go ???? my album...Imagination & the Misfit Kid is coming November 22.

A post shared by Lab (@labrinth) on

Baca juga:

Ski Mask Kembali dengan 'Carbonated Water'

Sebelum mengumumkan perilisan album, Labrinth terlebih dahulu melakukan projek untuk album terbaru Kanye West, dimana dirinya merupakan salah satu penulis dan produser untuk God Is dari album Kanye West, Jesus Is King. Dalam lagu tersebut ia juga menyumbang suaranya dengan efek suara electric flute.

Dalam Where The Wild Things Labrinth menampilkan olah vokal yang apik dengan aransemen musik elektronik, dimana terdapat hook menarik. Selain itu, Labrinth juga menampilkan suara teriakan pada saat pre-chorus "We float on air, So high off the ground, We float on air".

Baca juga:

Kanye West, Clipse, dan Kenny G Berkolaborasi di Sunday Service

Selain menulis dan memproduseri lagu God Is, Labrinth sendiri juga sempat menyumbangkan suaranya untuk drama pada musim panas dari HBO, Euphoria. Dalam pembuatannya, Labrinth berkontribusi menjadi lead composer dan bekerjasama dengan penulis, Sam Levinson. Dikutip dari Billboard, dalam pembuatan soundtrack drama Euphoria, Labrinth mengaku ini merupakan momen bagi dirinya menjadi musisi yang lebih baik.

Imagination & the Misfit Kid sendiri sudah dapat didengarkan pada setiap platform streaming musik. Untuk lagu lain dalam album ini sendiri akan segera dirilis bersamaan dengan albumnya yakni pada tangga 22 November 2019. (Jhn)

Baca juga:

Setelah 'DHL', Frank Ocean kembali Rilis Lagu Baru


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya