Laba-Laba Joker Spesies Laba-Laba Baru Laba-laba spesies baru yang ditemukan di Iran. (Foto: dailymail/University of Turku)

SPESIES laba-laba baru ditemukan di sekitar Moroko dan Spanyol sampai Israel yang memperlihatkan pola yang mirip dengan karakter Joker, musuh utama Batman. Melihat laba-laba ini memang langsung teringat pada film Joker yang dimainkan oleh Joaquin Phoenix.

Bulu hitam yang tipis di hampir seluruh tubuhnya dan garis merah terang pada punggungnya dengan warna putih pada ujung bulunya.


Baca Juga:

Laba-Laba Punya Manfaat, Jangan Dimatikan!

laba-laba
Spesies baru yang dijuluki laba-laba Joker. (Foto: dailymail/University of Turku)


Dilansir dari dailymail, Alireza Zamani seorang arkeologist dan taksomonist mengatakan bahwa banyak spesies laba-laba beludru yang memiliki sifat sexual dimorphism. Ini yang memunculkan berbagai bentuk jenis laba-laba beludru.

Alireza menambahkan bahwa spesies ini yang ditemukan berjenis kelamin jantan tidak ada tanda-tanda kehadiran betinanya. Ketika sedang melakukan pencarian, Zamani dan koleganya menemukan dua laba-laba beludru Joker ini.


Baca Juga:

Jajaran Aktor Pemeran Joker dari Masa ke Masa

joker
Warna-warna Joker ada pada laba-laba temuan baru. (Foto: the verge)

"Kami menemukan spesies baru ini di Iran dengan nama Loureedia phoenixi. Dinamakan dengan aktor Amerika, produser, dan aktivis hewan Joaquin Phoenix. Ini karena mirip dengan makeup karakter Joker," jelas Zamani.

Dengan keseluruhan warna tubuh hitam ini terlihat memang sangat indah, namun ternyata mempunyai cerita yang mengerikan ketika mereka baru lahir. karena ketika indukan melahirkan maka anak-anaknya akan memakan tubuh induknya. Dua minggu kemudian mereka akan berhasil menembus perut ibunya yang berisikan cairan penuh nutrisi. (ray)


Baca Juga:

Jangan Ngaku Pencinta Binatang Jika Belum Lakukan Ini



Paksi Suryo Raharjo