Kyuhyun Rilis Video Klip Baru dengan Konsep Sinematik

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 24 September 2020
Kyuhyun Rilis Video Klip Baru dengan Konsep Sinematik
Kyuhyun siap rilis lagu terbaru dengan format berbeda. (Foto: SM Entertainment)

DI masa tak menentu akibat COVID-19, segalanya tampak suram. Namun suara Pangeran Ballad Korea Selatan, Kyuhyun Super Junior bak oase di padang pasir. Kembalinya ia dengan lagu terbaru tentu menjadi penyegaran.

Kyuhyun secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu bertema musim gugur sebagai single kedua dari PROJECT: Season. Sebelumnya, Kyuhyun memang berencana untuk merilis satu lagu baru untuk mewakili setiap musim. Dirinya memulai proyek pada bulan Juli lewat single pertama berjudul Dreaming.

Baca juga:

5 Makanan Terlarang bagi para Trainee Idola

Yoo Yeon-seok akan tampil di video klip terbaru Kyuhyun. (Foto: MBC)
Yoo Yeon-seok akan tampil di video klip terbaru Kyuhyun. (Foto: MBC)

Rencananya, untuk single kedua Kyuhyun akan merilisnya pada 8 Oktober 2020 pukul 6 sore KST. Konsep video klip single terbarunya ini cukup berbeda. Jika biasanya Kyuhyun membintangi sendiri video klipnya, kini ia tidak menjadi pemeran utama untuk lagunya. Ia menggandeng aktor Yoo Yeon seok untuk membintangi video berformat sinematik tersebut.

Dipilihnya aktor Hospital Playlist itu bukan tanpa sebab. Kyuhyun dan Yoo Yeon-seok diketahui merupakan teman dekat. Keduanya mulai akrab sejak sama-sama bermain dalam drama musikal bertajuk Werther pada Mei 2020. Pada saat itu, Kyuhyun dan Yoo Yeon-seok sama-sama berperan menjadi Werther.

Baca juga:

Romantisme Ji Chang-wook dan Kim Ji-won dalam Serial Web Terbaru

 Kedekatan Kyuhyun dan Yoo Yeon-seok. (Foto: MBC)
Kedekatan Kyuhyun dan Yoo Yeon-seok. (Foto: MBC)

Karakter Werther digambarkan sebagai pria dengan hati yang murni dan gairah yang membara. Para aktor yang bertanggung jawab atas peran tersebut diberi tugas sulit untuk menggambarkan keinginannya pada Charlotte dan penderitaan yang dialaminya.

Kedekatan mereka terjalin saat sedang latihan untuk drama musikal tersebut. Hal tersebut diakui secara langsung oleh Kyuhyun dalam variety show What's In My Bag. "Kami menjadi teman dekat sejak latihan untuk musikal," tukas Kyuhyun.

Penasaran dengan kombinasi akting menawan Yoo Yeon-seok dan suara lembut Kyuhyun? Nantikan lagu terbaru Kyuhyun PROJECT: Season! (Avia)

Baca juga:

BTS Berpidato di Sidang Umum PBB

#KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan