Kylian Mbappe Jadi Cover untuk FIFA 21 Penyerang muda asal Prancis Kylian Mbappe jadi cover FIFA 21 (Gaming Bolt)

PENYERANG muda tim Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe akan menjadi cover untuk game terbaru dari Electronic Arts Games (EA Games), FIFA 21. Mbappe akan datang di tiga seri FIFA 21, yakni versi standar, champion, dan ultimate edition.

Baca juga:

Pro Evolution Soccer Hadir dengan Unreal Engine di Konsol Next-Gen

Sebagai pemain muda, Mbappe akan dianggap sebagai pemain sepak bola spesial, selaras dengan Neymar dan Christiano Ronaldo yang pernah menjadi cover untuk game FIFA sebelumnya.

Dilansir dari laman Hypebeast, Mbappe akan menggantikan Eden Hazard, pemain dari tim Real Madrid yang menjadi cover pada FIFA 20. Kabarnya FIFA 21 akan dirilis pada Oktober 2020.

Menjadi kebangaan tersendiri untuk Mbappe, karena di usianya yang ke-21 ia mendapatkan sorotan dari game sepak bola paling terkenal di seluruh dunia produksi EA Games.

"Menampangkan diriku di cover FIFA 21 adalah mimpi indah. Perjalananku dari Bondy ke PSG, dan menangkan piala dunia adalah pencapaian terbaik yang aku dapatkan hingga sekarang," ujar Mbappe pada pengumuman di situs resmi EA Sports.

Baca juga:

eFootball PES 2021 Tak Sertakan AC Milan dan Inter Milan?

Menurut EA Sports, Mbappe adalah penyerang terbaik di Liga Prancis. Pencapaiannya setelah mencetak 18 gol dari 20 laga, menjadikannya 'pemimpin' untuk generasi pemain yang sebaya dengannya.

Mbappe terlihat keren di cover FIFA 21, termasuk selebrasinya khasnya di versi standar, gaya khas Mbappe yang menyelipkan kedua tangannya di ketiaknya di versi champion edition, dan gaya Mbappe ketika melakukan latihan di versi ultimate edition.

Pencapaian Mbappe ini menjadi tonggak keberhasilan dari usaha yang telah ditempuhnya selama bertahun-tahun. FIFA sebagai game sekaligus menjadi medium inspiratif, baik untuk pemain sepak bola muda maupun gamer. Menjadi cover untuk FIFA 21 otomatis membuat Mbappe masuk dalam daftar hall of fame versi EA Sports. (dnz)

Baca juga:

PlayStation 5 Vs Xbox Series X, Mana yang Terbaik?


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya