Kurang Dari Dua Minggu Lagi, Boyband Korea iKON Akan Guncang Jakarta Boyband Korea iKON segera menghibur para penggemarnya di Indonesia (Foto: instagram @gud.fest)

KURANG dari dua minggu lagi, festival musik GUDFEST yang akan digelar di Helipad Parking Ground Senayan pada tanggal 2 & 3 November 2019, akan dipadati oleh ribuan penonton.

Lewat akun instagramnya @gud.fest, GUDlive selaku pihak penyelenggara baru saja mengumumkan jadwal lineup yang akan tampil perharinya. Dimana GUDFEST menawarkan pengalaman berbeda dari festival multi genre lainnya.

Baca Juga:

Kahitna Serukan Cinta Indonesia Lewat Lagu Anyar

Hal tersebut bisa dilihat pada hari pertama yakni 2 November 2019. Dimana lineupnya sangat luar biasa. Yaitu boyband asal Korea Selatan, iKON, dan trio British yang tak kalah mencuri perhatian, New Hope Club.

Daftar lengkap lineup GUDFEST Hari pertama dan kedua (Foto: instagram @gud.fest)

Tak hanya itu, ada pula deretan local heroes yang tengah naik daun seperti Denisa, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RL Klav, dan juga Syahravi.

Sementara di hari kedua GUDFEST pada tanggal 3 November 2019 mendatang, akan diisi oleh FUR, quartet asal United Kingdom dan Soloist Korean Hip Hop dan R&B, Zion T, dan beberapa talent berbakat dari Indonesia. Antara lain yaitu Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Hursa, Pamungkas, dan Rendy Pandugo.

Baca Juga:

Pengalaman Pilu Iga Massardi Sebelum Sukses Bersama Barasuara

Melihat animo masyarakat tentang GUDFEST, Rully PM selaku CEO GUDlive mengungkapkan jika antusias masyrakat terhadap event ini sangat luar biasa.

"Kami melihat antusias masyarakat terhadap GUDFEST ini sangat baik. Karena sebelum kami umumkan semua line up nya, tiket General Admission saat ini sudah masuk ke tahap presale 3 dan sudah hampir habis terjual sebelum masuk harga normal," ujar Rully PM.

Tiket dijual dari mulai harga Rp1,1 juta (Foto: instagram @gud.fest)

Untuk pembelian tiket GUDFEST, bisa dilakukan secara online melalui exclusive ticketing partner yaitu tiket.com dan blibli.com. GUDFEST pun bekerjasama dengan beberapa partner untuk penjualan tiket offline seperti acarabarudotcom, Kota Kasablanka dan BOBOBOX.

Untuk harga tiket General Admission presale 3 Rp1,1 juta dan untuk General Admission normal Rp1,2 juta.
Selain kategori General Admission, terdapat pula kategori VIP dengan harga Rp2 juta.

Khusus untuk VIP pengunjung tak hanya bisa menikmati acara GUDFEST selama berlangsung, benefit lainnya yang ditawarkan ialah VIP Front Row Stage, VIP Lounge, VIP Parking, VIP Toilet, VIP Bus dan mendapat merchandise Tumbler serta Raincoat.

Dimana Merchandise Tumbler itu akan sangat bermanfaat di GUDFEST. Karena bisa dapat digunakan langsung untuk isi ulang air minum (water station) yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara. Hal itu pun sekaligus untuk mengakan pengunjung berbagi kebaikan hingga bisa mengurangi sampah plastik. (Ryn)

Baca Juga:

Young Lex 'Banting Stir' Jadi Musisi Reggae?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH