Kunto Aji Sebut Album Kedua Paling Berat untuk Musisi

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 22 Februari 2018
Kunto Aji Sebut Album Kedua Paling Berat untuk Musisi
Kunto Aji (MP/Ikhsan Digdo)

SETIAP musisi selalu memiliki karya baru seiring berjalannya waktu. Seperti misalnya penyanyi Kunto Aji. Tahun ini rencananya ia akan segera merilis album keduanya setelah sukses dengan album pertama bertajuk Generation Y pada 2015 silam.

Menurut penyanyi berambut keriting itu, album kedua tersebut menjadi tantangan terberat baginya. Bukan untuk dirinya saja melainkan bagi setiap musisi. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

"Yang jelas album kedua itu sesuatu yang besar untuk seorang musisi. Enggak cuma saya sih, temen-temen musisi juga," tutur Kunto.

Menurutnya, album kedua memiliki beban lantaran ingin lebih baik dari album pertama. Sehingga setiap musisi akan lebih bekerja keras untuk menghasilkan karya terbaik dalam album kedua mereka.

"Karena ekpektasi pasti tinggi di album kedua. Semua musisi ingin naik kelas," tambahnya.

Lebih lanjut, album kedua penyanyi jebolan Indonesian Idol itu secara garis besar meceritakan segala pengalaman pribadinya. Sementara album pertamanya mengisahkan potret kehidupan para kaum milenial.

"Banyak sekali yang menggambar pikiran. Kalau saya boleh pikir bolanya ada di saya, saya sendiri sebagai penulis lagi tidak mau dilihatkan dengan orang lain karena saya ingin personal," tambahnya lagi.

Meskipun ia belum membocorkan judul album keduanya itu ia amat yakin para penggemar akan antusias menunggu rilis album tersebut. Kita tunggu saja sahabat Merah Putih.

"Yang jelas ini album yang patut ditunggu temen-temen saya," tutupnya. (Ikh)

#Kunto Aji
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan