hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Kunjungi Jakarta Sneaker Day, Presiden Jokowi Kepincut Produk Bandung Presiden Jokowi mengamati sneaker produk Bandung (Foto: Biro Pers Setpres)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

PRESIDEN Jokowi tak mau ketinggalan, ikut berburu sepatu di Jakarta Sneaker Day. Bersama putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka, Presiden Jokowi datang ke Senayan City Sabtu (3/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Di tengah bejibun pengunjung dan para pecinta sneaker, Presiden Jokowi tampak melihat-lihat sejumlah produk sneaker. Jokowi kemudian merapat ke salah satu booth sneaker produk anak bangsa. Ia menjatuhkan pilihannya ke sebuah sneaker buatan Bandung. Harga sepatu itu berkisar Rp380.000.

Presiden Jokowi mengaku bangga bisa menjadi bagian Jakarta Sneaker Day. Ia menilai acara yang diadakan oleh anak-anak muda tersebut sukses. Ia terkesan dengan deretan sneaker berbagai merk yang dipajang di sana.

"Di antara berbagai sneaker impor dengan harga bermacam-macam, saya senang produk lokal juga turut berpartisipasi," jelasnya.

Selain membeli sneaker asli Bandung, Jokowi juga membeli sepasang sepatu Vans x Metallica di booth Dope & Dapper. Brand Vans bekerja sama dengan grup Metallica dan merilis seri Vans x Metallica. Seri sepatu ini terbatas. Jakarta Sneaker Day berkesempatan untuk meluncurkan produk tersebut.

Sejak muda, Jokowi telah mengagumi band metal asal Los Angeles tersebut. Orang nomor satu Indonesia itu pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berburu sepatu limited edition tersebut.(Avia)

Kredit : iftinavia

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5