Kunjungi Dubai, Sandiaga Uno Cari Investor Wagub DKI Jakarta Sandiaga saat diwawancara wartawan di Balai Kota. (MP/Asropih Opih)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno malam nanti akan berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab, guna memenuhi undangan dari Deputy Ruler of Dubai Syekh Muhammad Rasyid Al-Maktoum.

Tak hanya bertemu Syekh Muhammad, Sandiaga mengaku dirinya berkunjung ke Dubai sekaligus untuk mencari investor untuk lima BUMD yang tidak menerima anggaran Penyertaan Modal Daerah (PMD) DKI 2018.

"Malam ini saya berangkat ke Dubai untuk memenuhi undangan dari Syekh Muhammad Rasyid Al-Maktoum dan membuka lembaran baru untuk menerima investasi untuk pembuatan infrastruktur," kata Sandiaga usai rapat paripurna, di Ruang Paripurna Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

Tambah Sandiaga, dirinya juga akan berusaha membuka jalan untuk para BUMD yang tak mendapatkan PMD agar mereka bisa bekerja sama dengan investor dari Dubai.

"BUMD yang membutuhkan investasi akan kami berikan chanel untuk mereka", beber Sandiaga.

Lebih lanjut, Sandi meyakini Jakarta siap menerima investasi baik dari korporasi maupun pemerintahan dan Jakarta open for bussiness.

Diketahui sebelumnya, kelima BUMD yang tidak dapat PMD anggaran 2018 yaitu Jakarta Tourisindo, PD Dharma Jaya, Food Station, PD Pembangunan Sarana Jaya dan Askrida. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Begini Cara Sandiaga Tekan Angka Kemiskinan Jakarta

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH