Kunjungan Hari Terakhir, Jokowi Tinjau Potensi Wisata di Humbang Hasundutan

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 22 Agustus 2016
Kunjungan Hari Terakhir, Jokowi Tinjau Potensi Wisata di Humbang Hasundutan
Presiden Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana di Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba, Minggu (21/8). (Foto: Biro Pers Setpres via FB Presiden Jokowi)

MerahPutih Nasional - Pada hari terakhir kunjungan Presiden Jokowi ke Sumatera Utara, Senin (22/8) Jokowi akan melakukan peninjauan di kawasan yang akan dijadikan objek wisata di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam peninjauannya kali ini, Jokowi akan didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, serta Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi.

Sebagaimana yang telah diketahui, Jokowi memiliki komitmen untuk mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia, dan hal tersebut telah ditunjukkan dengan mengembangkan 10 destinasi wisata prioritas, salah satu diantaranya ialah kawasan wisata Danau Toba.

Sebagai tindak lanjut, Jokowi juga telah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 49 Tahun 2016 tentang Badan Otorita Pengelolaan Kawasan Pariwisata Danau Toba pada awal Juni lalu. Badan ini bertugas mempercepat proses pembangunan Danau Toba yang masuk ke dalam 10 destinasi prioritas nasional, seperti yang dikutip dari setkab.

BACA JUGA:

  1. Daya Tarik Presiden Jokowi dalam Karnaval Danau Toba
  2. Anggunnya Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Karnaval Danau Toba
  3. Jokowi Hadiri Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba
  4. Penghijauan Danau Toba, Presiden Jokowi Tanam Pohon
  5. Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Owi/Butet
#Festival Danau Toba #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan