Kumpul Bareng, Wags Inggris Ikut Eksis Di Rusia Para Wags Inggris kumpul bareng di Rusia (Foto: dailymail)

SUAMI atau kekasih mereka berjuang di atas lapangan hijau di Piala Dunia 2018 ini. Namun, mereka juga hadir untuk mendukung penampilan bermain sepak bola Harry Kane cs. Ya, benar sekali, para Istri dan kekasih tim Inggris atau biasa disebut Wags (Wife and Girlfriends) ikut eksis di Rusia.

Tepatnya pada minggu kemarin para Wags pemain Inggris terlihat di kota Saint Petersburg. Mereka tampak sedang menyantap makan siang bersama di sebuah restoran Jepang. Sementara Inggris tengah mempersiapkan kekuatan untuk menjamu Belgia, Wags mereka tampak mengabiskan quality time bersama terlebih dulu.

Saat di Saint Petersburg (Foto: dailymail)

Siapapun pasti langsung tahu mereka adalah Wags. Betapa tidak mayoritas dari mereka menggunakan aksesoris dan pakaian dengan brand ternama semisal tas Chanel dan heels Valentino. Brand tersebut memang identik dikenakan para Wags.

Siapa saja sih para Wags Inggris yang cantik nan seksi itu? Nih nama-namanya.

1. Millie Savage (John Stones)

(Foto: dailymail)

Wanita 24 tahun ini adalah kekasih bek kuat Inggris, John Stones. Millie dan Stones bertemu di South Yorkshire dan mereka sekarang tinggal bersama di sebuah rumah seharga 3,5 juta Poundsterling di kawasn Chesire. Mereka memiliki seorang anak perempuan dan anjing peliharaan bernama Buster. Stones memiliki penghasilan 100.000 poundsterling setiap pekan sebagai pemain Manchester City.

Hubungan mereka sempat retak. Sebab, Stone pernah ketahuan selingkuh dengan seorang pembawa acara bernama Jessica Peaty. Namun, akhirnya keduanya berbaikan setelah berita tersebut tersebar ke awak media. Millie memaafkan Stones, dan sebagai bukti cintanya, Stones membuat sebuah tato dilengan dengan gambar wajah sang kekasih.

2. Gemma Acton (Gary Cahill)

(Foto: dailymail)

Satu lagi Wags dari bek kuat Inggris, Gary Cahill. Cahill menikah dengan wanita bernama Gemma Acton 2013 silam. Namun, Gemma cukup low profile, ia tidak pernah mau terlihat di mata media. Diam-diam mereka memiliki sebuah mansion mewah seharga 5 juta poundsterling di Surrey yang dilengkapi dengan kolam renang, perpustakaan, dan gym.

Pernikahan Cahill dan Gemma menghasilkan dua orang anak bernama Freya dan Frank. Gaji Cahill selama menjadi pemain Chelsea berjumlah 130.000 poundsterling. Intinya mereka pasangan serasi lo guys dan mereka tampak sangat berbahagia bersama.

3. Megan Davison (Jordan Pickford)

(Foto: dailymail)

Megan Davinson ialah wanita yang membuat kiper Inggris Jordan Pickford kepincut. Pertemuan mereka sudah terjadi sejak menjadi murid di sekolah St Robert. Saat itu Jordan berusia 16 tahun sementara Megan 14 tahun. Megan juga baru saja lulus kuliah baru-baru ini.

Mereka berdua tinggal di sebuah rumah mewah di Cheshire. Pickford yang bermain untuk Everton memiliki penghasilan sebesar 90.000 poundsterling per pekan. Ia pun juga menjadi kiper termahal Inggris sepanjang sejarah. Sementara itu, Meghan benar-benar selalu eksis di Instagram.

4. Rebekah Vardy (Jamie Vardy)

(Foto: dailymail)

Tentu saja istri penyerang Inggris ini ikut eksis di Rusia. Bahkan empat anak Vardy dan Rebekah turut ikut ke Rusia. Keduanya menikah pada tahun 2016. Awal pertemuan mereka lumaya cinlok gitu. Jadi, Vardy bertemu dengan Rebekah di sebuah klub malam. Kala itu Vardy meminta Rebekah untuk menjadi EO pesta ulang tahunnya.

Tapi, sebelumnya Becky pernah menikah dengan bintang pop Peter Andre. Hasilnya Becky memiliki dua anak dari Vardy dan dua anak dari hubungan masa lalunya.

5. Annabel Peyton (Jack Butland)

(Foto: dailymail)

Annabel ialah mantan awak kabin maskapai penerbangan Emirates. Tidak banyak orang yang tahu profesinya kalau saja Jack tidak membeberkan foto-foto pramugarinya di media sosial. Menurut Jack, sosok Annabel menjadi alasan ia dapat pulih dari cedera yang pernah ia derita.

Saat ini keduanya masih pacaran. Namun, dalam waktu dekat ini kabarnya mereka akan menikah. Jack melamar sang kekasih saat tengah berlibur di Italia pada Mei tahun ini. Soal hubungan keduanya, Jack dan Annabelle sudah menjalin hubungan selama dua tahun.

6. Fern Hawkins (Harry Maguire)

(Foto: dailymail)

Fern yang berusia 25 tahun telah berpacaran dengan bek Leicester City, Harry Maguire dalam waktu yang cukup lama. Sosok Fern adalah penggemar berat acara reality show seperti Love Island dan Geordie Shore. Bahkan Fern kerap mentweet dan meretweet bintang-bintang reality show itu. Keduanya tampaknya tidak bisa terpisahkan, terbukti hubungan mereka yang sudah berjalan selama enam tahun.

7. Shannon Horlock (Nick Pope)

(Foto: dailymail)

Shannon Horlock merupakan pendatang baru di dunia Wags. Tapi ia langsung tampil berani dengan rok kulit sebagai sosok yang dicintai oleh kiper Inggris Nick Pope. Hubungan mereka terjalin sejak tahun 2013 lalu. Kemudian baru saja pada 2017 kemarin Nick memberikan kejutan ulang tahun untuk Shannon. Tidak dapat dimungkiri Shanon mengaku sangat bahagia saat itu.

8. Annie Kilner (Kyle Walker)

(Foto: dailymail)

Annie ialah seorang model dan ibu rumah tangga dengan tiga anak laki-laki. Meskipun demikian, Kyle dan Annie masih saja menunggu momongan anak perempuan agar keluarga mereka seimbang.

Walker dan Kilner pertama kali bertemu di kampung halaman mereka. Saat itu Walker berusia 19 tahun sementara Kilner berusia 16 tahun. Seperti di film-film, menurut mereka, benih cinta mereka tumbuh pada pandangan pertama.

9. Lucia Loi (Marcus Rashford)

(Foto: dailymail)

Nah, mereka memiliki keturunan yang berbeda. Lucia berasal dari keluarga Italia. Jalinan kasih Rashford dan Lucia telah berjalan selama dua tahun. Awalnya mereka menyembunyikan kisah romansa mereka berdua kepada publik. Namun, pada Oktober tahun kemarin, wanita 22 tahun memposting fotonya bersama Rashford dengan caption ucapan selamat ulang tahun untuk pemain sayap kiri itu. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo