Kuliner Indonesia Masih Melekat di Lidah Kristania Virginia Besouw Kristania Virginia Besouw (Foto: Facebook Kristania Besouw)

MerahPutih Internasional - Indonesia memang sangat terkenal dengan kelezatan dan keanekaragaman kulinernya, maka tak heran meskipun Miss Indonesia 2006, Kristania Virginia Besouw yang kini telah menjadi telah menjadi tentara Amerika namun tetap mencintai kuliner Indonesia.

Hal tersebut dapat terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh Kristania Virginia Besouw di akun jejaring sosial facebooknya ‘Kristania Besouw’. (Baca: Analis: Miss Indonesia 2006 Pengkhianat Bangsa)

Pada postingan tersebut nampak jelas kecintaan Kristania Besouw pada kuliner mie instan yang sangat populer di Indonesia.

Dari segi cara penyajiannya mie instan tersebut yang menggunakan telur dan sedikit cabai, seakan mencerminkan penyajian mie instan yang umum dilakukan oleh masyarakat Indonesia. (Baca: Kristania Virginia Besouw Sang ‘Pengkhianat' Seksi)

Namun tak hanya itu, di postingan lainnya, Kristania Besouw juga kedapatan mengunggah foto yang kuliner khas Manado yang terdiri dari dabu-dabu iris, telur rebus santan, cah kangkung, dan ikan piranha bakar yang diduga merupakan hasil masakan dari Kristania Besouw. 

Dugaan tersebut terlihat dari keterangan foto yang diunggah oleh Kristania Besouw yang berbunyi ‘Cooking skill level-advanced. Might have to open my own Manadonese restaurant soon. Mari Makan’.

 

 



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH