Kulik Busana di Drama 'It's Okay to Not Be Okay' yang Bernilai Fantastis Foto keluarga Ko Mun-yeong dan Moon bersaudara. (Foto: Netflix)

HAL menarik dari drama It's Okay to Not Be Okay yang begitu memikat penonton adalah kostum yang dikenakan oleh Ko Mun-yeong (Seo Ye-ji). Setiap scenenya, ia selalu tampil dengan busana yang modis, berkelas, dan juga klasik. Penonton dibuat penasaran dengan busana yang akan dikenakan di episode berikutnya.

Dari banyaknya busana yang dikenakan, salah satu momen yang cukup mencuri perhatian adalah saat ia dan Moon bersaudara mengambil potret keluarga.

Baca Juga:

Kulik Busana di Drama It's Okay to Not Be Okay Yang Bernilai Fantastis

drakor
Jam tangan dengan berlian. (Foto: Piaget)

Di masyarakat Korea, melakukan sesi pemotretan keluarga adalah sebuah budaya yang secara tradisional diamati dan dihargai di antara keluarga Korea. Tentu saja untuk momen berharga tersebut semua orang mengenakan pakaian terbaiknya.

Sementara Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun) tampak sangat gagah dalam setelan jas yang sempurna. Moon Sang-tae (Oh Jung Se) juga tampil rapi dengan setelan jas bercorak, gaya Ko Mun-yeong terlihat begitu klasik namun menyita perhatian.

Meskipun penampilannya mungkin terlihat sangat sederhana pada pandangan pertama, jangan salah! OOTD (outfit of the day) yang ia pakai ini menghabiskan setidaknya Rp1,4 miliar.

Sekarang mari kita lihat lebih dekat pada detail pakaian Mun-yeong, gaun putih berenda tersebut merupakan koleksi dari rumah mode mewah Italia, Prada, bernilai USD1840 setara dengan Rp27 juta.

Baca Juga:

Keren, Lagu Anaknya Titi DJ Jadi Favorit Sederet Idola Kpop

drakor
Cincin dan gelang bangle yang sangat mewah. (Foto: Piaget)

Dia memadupadankan gaun putih itu dengan sepasang sepatu dari Aquazzura Tequila Sandal 105 berwarna silver. Sepatu tersebut dibanderol dengan harga USD1350 atau senilai Rp20 juta. Guna mempercantik penampilannya ia mengenakan anting-anting dari Miu Miu seharga USD285 atau sekitar Rp4,2 juta.

Di tangannya, ia membawa clutch bag berwarna perak metalik yang merupakan koleksi Chanel musim semi/musim panas 2020 tas Chanel klasik kecil tersebut diperkirakan USD5.800 (Rp85 juta).

Aksesori yang dikenakan seperti arloji adalah koleksi Piaget, Extremely Lady Watch. Jam tersebut dilapisi emas putih 18 karat dan berhiaskan 24 berlian yang dibanderol dengan harga USD71.140 (Rp1 miliar).

Seolah-olah itu tidak cukup mengejutkan, dia juga mengenakan cincin dan gelang dari Piaget juga. Cincin Rose Piaget emas putih 18K berhiaskan 143 berlian yang sangat cemerlang dan dihargai sekitar USD17.600 atau setara dengan Rp257 juta. Gelang Bangle Possession yang ia kenakan dibanderol dengan harga USD4820 (Rp70 juta). (avia)

Baca Juga:

Korea Utara Hukum Mati Warga yang Gemar Drakor

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH