Kubu Romi Minta Kubu Djan Farid Hadir ke Mukernas I PPP

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 15 Februari 2015
Kubu Romi Minta Kubu Djan Farid Hadir ke Mukernas I PPP
Kubu Romi minta Kubu Djan Farid Hadir ke Mukernas (Foto: Antarafoto)

MerahPutih Politik - Kubu Romahurmuziy mengaku sudah mengirimkan surat undangan kepada kubu Djan Farid untuk menghadiri acara Musyarawah Kerja Nasional (Mukernas I) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kubu Romi, panggilan akrab Romahurmuziy, berharap agar kubu Djan Farid menghadiri acara forum tertinggi setelah Muktamar tersebut.

Hal tersebut dikatakan Ketua SC Mukernas I PPP kubu Romi, Isa Muchsin saat konfrensi pers di Jakarta, Minggu (15/2). Menurut Isa, semua kader partai berlambang kabah tersebut sudah diundang dan diharapkan datang ke acara Mukernas yang akan membahas beberapa poin penting tersebut.

"(Kubu Djan Farid) diundang. Saya kira seluruh kader kita harapkan datang, sama dengan waktu kongres di SBY juga kita undang juga," kata Isa.

Baca Juga: PPP Bidik 51 Kemenangan Kepala Daerah

Saat ditanya lebih lanjut apakah kubu Djan Farid akan memenuhi undangan Rakernas PPP kubu Romi, Isa mengaku belum mendapat konfirmasi. Sebab, surat undangan tersebut baru dikirimkan belum lama ini.

"Itu baru surat, jangan-jangan belum dibaca suratnya. Jadi saya kira besok ini dalah titik awal juga perkembangan PPP ke depan," katanya. (hur)

#DPP PPP #Mukernas PPP
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan