Kubu Prabowo Sinyalir Ada Gerakan Kepolisian untuk Memenangkan Jokowi Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade.(MP/Gomes)

MerahPutih.com - Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menduga ada upaya ketidaknetralan aparatur pemerintah untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Salah satunya dilakukan oknum Kepolisian.

"Ada rumor di berbagai wilayah, patut diduga diberbagai wilayah di apel-apel menyatakan polisi lebih sejahtera di jaman pak Jokowi," kata Andre kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (6/4).

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. (Foto: MP/Kanugrahan)
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. (Foto: MP/Kanugrahan)

Merujuk dari dugaan tersebut, Andre meminta agar indikasi tersebut harus diusut tunras. "Ini patut diduga yang ada indikasi patut diduga," jelas Andre.

Wasekjsen Gerindra ini juga menepis rumor bahwa Prabowo bakal menganaktirikan Polri jika nantinya menang jadi Presiden.

Tak hanya itu, ia juga memastikan jika Prabowo terpilih jadi presiden anggaran untuk Polri akan lebih tinggi dari zaman Jokowi.

"Saya ingin pastikan anggaran Polri lebih tinggi jaman pak Prabowo dari pada Jokowi. Saya rasa clear, tidak benar jika pak Prabowo jadi presiden anggaran Polri di sunat," tambah Andre. (Knu)

Baca Juga: Mereka yang Membelot dari Jokowi ke Prabowo



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH