Kubu Prabowo Mulai Gembosi Basis Jokowi, TKN KIK: Jangan Deh, Kasihan Prabowo Jubir TKN KIK yang juga politisi Partai Perindo Arya Sinulingga memberikan keterangan pers di Posko Cemara, Kamis (8/11) (MP/Fadhli)

MerahPutih.Com - Jubir Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga menanggapi kunjungan Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno ke basis massa pendukung Jokowi, Sulawesi Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Arya mengungkapkan hanya sedikit massa yang ikut hadir dan jauh dari ekspektasi kubu Prabowo.

"Jadi itu fakta, beliau menyerang ke sana ternyata serangannya senyap. Betul-betul senyap. Kabarnya akhirnya ribut marah-marah. Enggak sesuai target masa yang hadir," kata Arya di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/11).

Terkait hal itu, Arya pun menyarankan agar kubu Prabowo tidak lagi menggembosi suara di basis pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Politisi Partai Perindo Arya Sinulingga
Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga (Foto: Screenshot iNewsTV)

"Nah, ini kan kasihan mereka nanti sepi. Kita sarankan jangan. Nanti kasihan Mas Sandi sama Pak Prabowo. Nanti ke mana dia ke lumbung Pak Jokowi sepi enggak ada yang datang, Kalau sepi pak prabowo susah banyak ngomong. Kasihan. Saya sarankan jangan," tutur Arya.

Lebih baik tambah politisi Perindo itu, kubu Prabowo menguatkan basis massa pendukungnya sendiri, karena kubu Jokowi sudah mulai masuk ke sana.

"Sekarang relawan kuat, caleg sangat kuat bekerja. Gempurannya mengerikan. Artinya nanti diuji aja, Pak Prabowo masuk ke mana basis Pak Jokowi pasti dia di situ akan merasa senyap," ucap Arya Sinulingga.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Sekelompok Alumni UI Dukung Prabowo-Sandi, Pengamat: Kampus Harus Bebas Politik Praktis

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH