Kronologi Penangkapan Andi Arief Politisi Demokrat Andi Arief usai ditangkap kasus narkoba (ist)

MerahPutih.com - Penangkapan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Demokrat, Andi Arief pada Minggu (3/3) di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat dilakukan selama kurang lebih 4 jam. Hal itu diungkapkan Manager Menara Peninsula Hotel, Elizabeth Ratna Sari.

Diketahui anggota korps Bayangkara datang ke Hotel Peninsula sekitar pukul 20.50 WIB, Minggu (3/3) malam. Proses penangkapan berlangsung hingga dini hari.

"Kalau dari kami, beberapa polisi datang pukul 20.50 WIB, lalu ada penyelidikan penangkapan selesai pukul 01.00 WIB pagi kurang-lebih. Kami belum diberi kewenangan soal detail kronologis," ujar Elizabeth di Jakarta, Senin (4/3).

Lebih lanjut, Elizabeth mengaku, aparat kepolisian datang dengan membawa surat resmi. Polisi meminta bantuan pihak hotel untuk mendampingi.

"Kami bisa konfirmasi pihak kepolisian yang datang bawa surat resmi yang minta bantuan hotel untuk mendampingi sampai ke kamar. Karena itu wilayah hotel," jelasnya.

Karena bukan wewenang hotel, lanjut dia, pihaknya tidak bisa membocorkan siapa yang digerebek polisi dan teman wanitanya itu.

"Cuma karena ini masih pengembangan penyelidikan kami belum bisa berikan keterangan detil soal tamu dan oknum terkait," tutupnya. (Asp)

Baca Juga: Fakta Penangkapan Andi Arief: Sabu Bareng Cewek Sambil Tonton Dangdut Academy Sampai Tolak Tes Urine

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH