KRL Anjlok di CIlebut, Perjalanan Lintas Bogor/Jatinegara Lumpuh

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Minggu, 10 Maret 2019
KRL Anjlok di CIlebut, Perjalanan Lintas Bogor/Jatinegara Lumpuh
KRL anjlok di Cilebut (Humas PT KCI)

Merahputih.com - PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota atau Bogor-Jatinegara. Permohonan maaf itu terkait dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor di petak jalan antara Cilebut-Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.

"Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani," Ujar VP Komunikasi Perusahaan Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis, Minggu (10/3).

Eva menegaskan, Petugas PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL.

KA 1722 anjlok di Cilebut (Humas PT KCI)

"Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut," tukas Eva.

Sebelumnya, lewat akun twitter @CommuterLine, pengguna KRL relasi Bogor-Jakarta Kota dan Bogor-Jatinegara diimbau menggunakan transportasi lain. Selain itu, PT KCI juga menegaskan proses pengembalian tiket dapat dilakukan di loket stasiun.

KA 1722 Jatinegara-Bogor mengalami anjlok antara stasiun Cilebut-Bogor setelah mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA). (Pon)

#Kereta Rel Listrik (KRL)
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan