Kritik Penghargaan untuk Diskotek Colesseum, GNPF: Harusnya Anies Hati-hati Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Muhammad Martak. Foto: Net

MerahPutih.com - Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) Yusuf Muhammad Martak mengkritik pemberian penghargaan Gubernur DKI Anies Baswedan untuk diskotek Colesseum

Menurut Martak, bagi perusahaan yang menyajikan kemaksiatan dan bertentangan dng ajaran agama Islam tak diperlukan lagi memberikan Anugerah dalam bentuk apapun.

Baca Juga

Anies Berikan Penghargaan untuk Diskotek Colosseum, BNN: Bikin Gaduh

"Kami akan berikan saran untuk Gubernur. Bila program itu tetap akan di lanjutkan agar menyeleksi dan lebih hati hati dan tidak memberi anugerah pada perusahan atau tempat hiburan yang bertentangan dengan norma agama," kata Martak dalam keterangannya, Senin (16/12).

Terkait dengan penghargaan terhadap tempat dugem yang masih satu label dengan pemilik Alexis Group itu, Martak akan mencoba menyampaikannya secara baik-baik kepada Anies Baswedan.

“Insya Allah saran dan masukan segera akan kita berikan langsung kepada Gubernur DKI. Bila program tersebut tetap akan dilanjutkan agar menyeleksi lebih hati-hati dan tidak memberi anugerah pada perusahan atau tempat hiburan yang bertentangan dengan norma-norma agama,” imbuh Martak.

Penghargaan Diskotek
Penghargaan Adikarya Wisata untuk diskotek Colosseum. Foto: Twitter @ayudh69

Perlu diketahui, bahwa beredar sebuah foto piagam penghargaan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan kepada Colosseum Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta sebagai Adikarya Wisata 2019 dalam kategori Hiburan dan Diskotik di kategori usaha Hiburan dan Rekreasi.

Anugerah Adikarya Wisata 2019 untuk Colosseum Club Jakarta. Penghargaan ini merupakan sebuah penghargaan bagi mereka yang dinilai memiliki kontribusi nyata dalam mempromosikan pariwisata Jakarta kepada masyarakat Indonesia dan turis asing..

Baca Juga

Diskotek yang Direkomendasikan Ditutup oleh BNN Dapat Penghargaan dari Anies

Pemberian penghargaan ini dilakukan dalam ajang Anugerah Adikarya Wisata 2019 yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 6 Desember 2019 di Hotel JW Marriott Jakarta. (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH