Musik

Kris Dayanti Persiapkan Konser Megah Sambut EP Terbaru

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 28 Juni 2023
Kris Dayanti Persiapkan Konser Megah Sambut EP Terbaru
Konser Semesta Kris Dayanti akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran. (Foto: Merahputih.com/Albi)

"JALANNYA hidup takkan mungkin sempurna. Kita lalui bersama."

Sepotong lirik lagu berjudul "Dekap Semesta" karya Kris Dayanti kali dibawakan secara langsung oleh 'sang diva' di depan awak media di Jakarta Selatan pada Rabu (28/6).

Kris Dayanti terlihat begitu anggun dengan busana jumpsuit dalam balutan kilauan kristal yang dipakai. Dia berhasil memukau para penonton yang hadir.

Diva yang kini memantapkan namanya menjadi Kris Dayanti (dulunya ditulis sambung Krisdayanti-Red.) terlihat begitu produktif dalam beberapa bulan ke belakang. Mulai dari mengaransemen beberapa lagu hits miliknya hingga melahirkan mini album terbaru bertajuk Dekap Semesta pada awal Juni 2023.

Kali ini mengakhiri Juni 2023, Kris Dayanti mengumumkan pertunjukan tunggal bertajuk "Konser Semesta Kris Dayanti" yang rencananya digelar pada 5 Agustus 2023 di JIExpo Convention Centre & Theatre, Jakarta.

Baca juga:

Kris Dayanti Ungkap Rasa Syukur Lewat 'Dekap Semesta'

kris dayanti
KD bawakan lagu 'Semesta' dalam konferensi pers. (Foto: Merahputih.com/Albi)

"Landasan syukur ini selalu saya ucapkan sampai hari ini. Bisa dikatakan lagu 'Dekap Semesta' adalah kekuatan dari landasan yang selalu aku pegang," ucap Kris Dayanti dalam konferensi pers yang digelar di The Neighbourhood Jakarta Selatan.

Rencananya "Konser Semesta Kris Dayanti" kembali menggandeng orkestra milik Erwin Gutawa yang melibatkan 60 orang pemain untuk konser berdurasi dua jam lebih tersebut.

Tak hanya itu, dalam konser istimewa ini, Kris Dayanti melibatkan sang putri, Aurel Hermansyah; sang menantu Atta Halilintar; Gita Gutawa hingga Amora Lemos untuk memeriahkannya. Beberapa kolaborator lain masih dirahasiakan sampai saat ini.

Raya Event sepakat untuk menggandeng AHHA Production sebagai pelaksana "Konser Semesta Kris Dayanti" bersama Erwin Gutawa Orchestra dan akan menjadi perpaduan tim yang lengkap.

Baca juga:

Kris Dayanti Aransemen Ulang Lagu Ikonik 'Mencintaimu'

kris dayanti
Kris Dayanti baru saja mengeluarkan EP 'Dekap Semesta'. (Foto: Merahputih.com/Albi)

Kartika Sary selaku Director - Raya Event menjelaskan bahwa pertunjukan konser Kris Dayanti harus menjadi konser yang berkesan nantinya. "Raya Event telah resmi menunjuk divisi produksi dan pelaksanaanya kepada AHHA Production yang siap memberikan support maksimal untuk pelaksanaan konser Semesta Kris Dayanti,” kata Kartika.

Selain itu, Atta Halilintar, founder dari AHHA Production, mengungkapkan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari Konser Semesta.

"Sekaligus merupakan tugas yang mulia bagi saya, segenap team AHHA Production akan mendukung sepenuhnya mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga acara konser selesai, terima kasih kepada bapak Raul Lemos yang telah memberikan kepercayaannya untuk bisa bekerjasama di konser ini, dengan team yang lengkap kami yakin konser ini akan menjadi konser yang penuh kesan,” ujar Atta.

Untuk pembelian tiket bisa melalui www.Krisdayanti.id atau Loket.com yang dibuka sejak 01 Juli 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Berikut beberapa kategori tiket Diamond berharga antara Rp. 5.000.000 (presale) dan 5.500.000 (normal); Platinum 1 Rp. 3.000.000 dan 3.500.000; Platinum 2 Rp. 1.500.000 dan 2.000.000; Gold 1 Rp 800.000 dan 1.000.000; Gold 2 Rp 500.000 dan Rp 550.000; dan Silver Rp 300.000 dan 350.000. (far)

Baca juga:

Kris Dayanti Rombak Lagu Lama 'Ku Tak Sanggup'

#Krisdayanti #Konser Musik #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan