hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Krisdayanti Malu dan Kecewa Terhadap Tindakan Aurel Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

MerahPutih Celeb - Setelah Diva Indonesia, Krisdayanti (KD) memutuskan untuk bercerai dengan musisi Anang Hermansyah yang telah menganugrahinya dua orang putra putri, Aurel dan Azriel kehidupan mereka pun drastis berubah.

KD lebih memilih untuk hidup bersama pria asal Timor Leste, Raul Lemos sedangkan Anang melabuhkan hatinya pada penyanyi cantik Ashanty.

Tentunya bukan hal yang mudah bagi anak 'broken home' untuk kembali menata hati mereka, meski begitu Aurel dan Azriel kini mengaku bahagia hidup bersama Anang dan Ashanty sebagai ayah dan bundanya.

Begitu pun dengan KD yang juga bahagia hidup bersama Raul dan dua anak-anaknya, Amora juga Kellen.

Tapi hubungan darah tetaplah tak bisa dilupakan, Aurel dan Azriel tentunya masih menganggap KD sebagai ibu kandungnya. Begitu pun KD yang mengaku sangat mencintai dua buah hatinya itu.

Tapi sayang ikatan darah ibu anak ini kini tengah dalam permasalahan yang cukup pelik, seperti yang telah diberitakan sebelumnya Aurel 'memuntahkan' isi hatinya di Instagram bahwa sudah 5 bulan ia dan Azriel tak diizinkan bertemu dengan KD oleh ayah tiri mereka Raul Lemos. Puncaknya adalah saat KD tak hadir di acara ulang tahun Aurel yang ke-17.

Melihat putrinya berkeluh kesah di Instagram, KD justru menyatakan perbuatan Aurel memalukan karena telah mengecewakan dan menyinggung ia dan Raul.

Berikut ungkapan seorang Diva Krisdayanti untuk Aurel, dan Azriel:

"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak" kami ,Anak kandung ataupun Anak" tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat Ingin selalu dengan Anak"
Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel ,Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa," ungkap KD.

Menurut KD, sebelumnya justru Raullah yang memintanya untuk dekat dengan Aurel dan Azriel tapi karena dua anak itu sering membatalkan janji sehingga membuat KD sedih dan Raul tak ingin melihat istrinya sedih, untuk itulah untuk sementara Raul membatasi hubungan mereka.


"Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ?ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan "banci" itu," tambahnya.


Bahkan KD mengungkapkan kedua buah hatinya itu sengaja membuat dirinya sakit hati dengan tidak memposting foto KD di Instagram mereka, semua orang tahu Instagram Aurel dna Azriel dipenuhi foto keluarga baru mereka bersama Ashanty sebagai bundanya.

"ttpi bukan Hanya itu sj karena suami sy memperhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang "Ibu kandungnya" Di media sosial seolah" mereka sengaja membuat ibunya sakit hati," curhat KD.

Kemudian KD mengatakan ia merasa sangat malu atas tindakan Aurel.

"Sy Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum memang mereka telah dibesarkan Oleh Ashanty . Tetapi kondisi terakhir yg membuat suami saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya . Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka," tutupnya.

Dalam postingan itu bahkan KD menyematkan akun Instagram Aurel, Azriel, Ashanty dan Raul. @aurelie.hermansyah @azriel_l @ashanty_ash @raullemos06.

Baca Juga:

Tampar Haters Berjilbab, Aurel Diceramahi Hijabers

Anang Puji Jokowi

Di Usia Ke-17, Anang Hermansyah Masih Awasi Aurel


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5