'Solar Opposites', Karya Terbaru Kreator Rick and Morty Sudah nonton trailer Solar Opposites. (Foto: Geektyrant)

JIKA kamu telah menghabiskan keempat season serial TV komedi dewasa Rick and Morty yang hadir sejak 2013 lalu, jangan khawatir! Akan ada serial TV kartun komedi dewasa yang tidak kalah seru dari Rick and Morty lho!

Justin Roiland, co-creator Rick and Morty sekaligus pengisi suara dari kedua karakter tersebut telah bekerjasama dengan mantan writer assistant dan executive producer Rick and Morty, Mike McMahan untuk menghasilkan serial kartun baru berjudul Solar Opposites.

Baca juga:

Animasi Connected Memberikan Pesan Tentang Dampak Teknologi Bagi Kehidupan

Serial TV kartun ber-genre komedi ini memiliki gaya yang mirip dengan Rick and Morty baik dari segi desain karakter maupun konten yang dianggap cukup explicit. Serial TV Solar Opposites akan ditayangkan pada platform nonton Hulu pada 8 Mei 2020 mendatang.

Baca juga:

Seri 'Spin-off' SpongeBob SquarePants, Squidward Jadi Pemeran Utama

Alur cerita Solar Opposites mengisahkan tentang sebuah keluarga alien yang tinggal di bumi dan mencoba sangat keras untuk bisa fit in alias berbaur dengan kehidupan orang biasa di Amerika.

Dilansir dari Indie Wire, serial kartun ini terlihat seperti gabungan antara Rick and Morty dan The Simpsons. Plot yang dimiliki juga serupa dengan cerita kartun komedi dewasa American Dad yang menceritakan tentang tipikal kehidupan keluarga-keluarga di Amerika.

Season pertama akan terdiri dari delapan episode yang melibatkan para pengisi suara terkenal seperti Alan Tudyk, Alfred Molina, Amanda Leighton, Andrew Matarazzo, Andy Daly, Calum Worthy, Chris Cox, Christina Hendricks, hingga Wendi McLendon-Covey. Jangan sampai ketinggalan nonton episode perdanaya ya! (shn)

Baca juga:

The Beatles: Get Back, Film Dokumenter Terbaru dengan 'Footage' Ekslusif

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH