Kreator Fire Emblem Engage Garap Outfit Terbaru untuk Hololive Indonesia

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 01 Februari 2023
Kreator Fire Emblem Engage Garap Outfit Terbaru untuk Hololive Indonesia
Outfit terbaru member Hololive Indonesia garapan kreator Fire Emblem Engage. (Foto Hololive)

SETELAH sukses merilis Fire Emblem Engage pada Januari 2023, Mika Pikazo selaku character artist dari gim tersebut menggarap outfit untuk seluruh talent dari agensi Youtuber terbesar di ranah virtual, yakni Hololive. Desain unik dari Pikazo ini diadopsi ke beberapa talenta termasuk tiga generasi yang sudah rilis dari Tanah Air.

Seperti dilansir Siliconera, Airani Iofifteen selaku member dari generasi pertama Hololive Indonesia telah debut di Hololive 4th Fes: Our Bright Parade. Di acara itu, setiap talenta dari Hololive di berbagai negara dirombak habis dengan kolaborasi bersama para seniman, di antaranya Takanashi Kiara selaku member Hololive English, serta Tokino Sora selaku former member dari Hololive Japan.

BACA JUGA:

Pakai Kostum Sonic the Hedgehog, Inugami Korone Muncul di Hololive x SEGA

Kamu bisa melihat bagaimana desain tersebut terpampang pada kanal YouTube resmi Hololive JP, di menit ke-55 untuk detail lebih lanjut bagaimana desain dari outfit terbaru mereka digarap oleh Pikazo. Informasi tersebut mencakup keseluruhan member Hololive yang menggunakan desain terbaru milik Pikazo.

hololive
Desain untuk setiap member Hololive Indonesia garapan Mika Pikazo. (Foto Mika Pikazo)

Di luar dari debut oleh kanal Hololive JP, Pikazo pun memberikan sebagian konsep untuk desain para talent Hololive yang sempat diadopsi sebelum trailer pertama ini rilis. Di antaranya member Hololive English yakni Ninomae Ina yang direncanakan akan dipamerkan pada event Myth, Council, and Project: Hope, serta member Hololive Ayunda Risu dengan desain terbaru yang mengikuti tema warna dan konsep ala Fire Emblem Engage.

BACA JUGA:

Vtuber Asal Indonesia Catat Rekor Baru

Sudah mencakup tiga generasi dengan talenta yang unik, Hololive Indonesia adalah member kreatif di balik serunya dunia anime maupun game di kanal utamanya di YouTube. Moona Hoshinova, Ayunda Risu, dan Airani Iofifteen sebagai talent generasi pertama, Paviola Reine, Anya Melfissa, dan Kureiji Ollie sebagai talent generasi kedua, serta Kaela Kovalskia, Vestia Zeta, dan Kobo Kanaeru sebagai generasi ketiga.

Keseluruhan desain yang digarap oleh Pikazo untuk Hololive ini akan dipamerkan di Makuhari Messe Chiba, Jepang di event Hololive Super Expo 2023 pada 18 Maret 2023 ini. Apakah 'oshi' kamu mendapatkan desain terbaru yang digarap oleh kreator di balik game strategy RPG first-party garapan Nintendo?(dnz)

BACA JUGA:

Mengenal Dunia VTuber, Tokoh Virtual Berupa Animasi

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan