K-popers! Pakar K-pop Ini Ajarkan Cara Mendeteksi Idolamu Punya Pacar Park So Hyun Tahu Seluk Beluk Kpop (Sumber: Koreaboo)

KEHIDUPAN pribadi selebrita Korea Selatan penuh misteri. Status mereka sebagai bintang membuat mereka tak bisa menjalani kehidupan normal seperti masyarakat pada umumnya. Kegiatan seperti berkumpul dengan teman atau berkencan di tempat umum merupakan hal yang nyaris mustahil bagi mereka. Pihak agensi juga biasanya melarang mereka untuk menunjukkan status hubungan mereka dengan seseorang.

Alhasil, mereka pun akan menjalani hubungan secara sembunyi-sembunyi dan bersikap layaknya jomlo. Publik pun dibuat penasaran. Mereka menduga-duga apakah idolanya tersebut sedang berkencan atau tidak. Apakah kamu juga termasuk penggemar yang penasaran?

Kini kamu tak perlu lagi penasaran atau menduga-duga. Ada cara untuk mengetahui apakah idolamu sedang berkencan atau tidak. Aktris sekaligus pakar K-pop, Park So-hyun punya trik jitu untuk mengidentifikasi apakah seorang selebritas sedang berkencan. Caranya ialah melalui barang yang mereka beli.

Park So Hyun
Identifikasi seorang idola K-pop pacaran atau tidak.(Sumber: tvN)

Ketika seorang idola melakukan tur ke luar negeri, biasanya mereka pulang membawa sebuah tas belanja besar. Mayoritas merupakan tas belanja berisi pakaian. Brand pakaian yang mereka beli biasanya yang tidak ada di negara mereka, Korea Selatan.

Brand
Cek Brand Yang Dibeli di Internet .(Sumber: La Garconne)

Nama brand biasanya tertera di tas belanja tersebut. Selanjutnya fans bisa mencari brand tersebut di internet untuk mengetahui produk apa yang dibeli idola. "Jika fans melihat pakaian tersebut tidak sesuai dengan selera busana idolanya, mereka harus curiga," jelas So-hyun saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang, Life Bar.

Park So Hyun
Park So-hyun bisa menjelaskan status selebritas K-pop lewat belanjaan.(Sumber: tvN)

"Kalau ada idola perempuan yang memakai pakaian dari brand tersebut, biasanya di acara radio, penggemar bisa menebak idola A mengencani idola B," ujarnya.

Di masa mendatang, kalau kamu lihat idolamu membawa tas belanja, kamu patut waspada!(avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia