KPK Sebar Undangan Seleksi Jubir dan 5 Jabatan Struktural

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 12 Mei 2020
KPK Sebar Undangan Seleksi Jubir dan 5 Jabatan Struktural
Gedung KPK. Foto: ANTARA

MerahPutih.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyebar undangan kepada sejumlah institusi dalam rangka seleksi jabatan untuk posisi Juru Bicara dan lima jabatan struktural lainnya.

Selain Jubir, lima jabatan struktural lainnya, yakni Direktur Penyidikan, Direktur pengaduan masyarakat (Dumas), Direktur Pengelolaan Informasi dan Data (Pinda), Koordinator Wilayah (Korwil) dan Kepala Rutan cabang KPK.

Baca Juga

INTI Gandeng Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan ke Warga Terimbas COVID-19

"Saat ini dalam tahap undangan ke Kementerian dan Lembaga," kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi, Senin (11/5).

KPOK
Logo KPK. Foto: ANTARA

Ali menjelaskan undangan tersebut disampaikan KPK kepada Kepolisian, Kejaksaan, Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham), BPK, BPKP dan sejumlah lembaga atau kementerian lainnya.

Melalui undangan tersebut, KPK berharap para pegawai lembaga dan kementerian dapat mengikuti proses seleksi untuk enam jabatan struktural tersebut.

Baca Juga

KPK Tangkap, Tahan dan Umumkan Tersangka, Praktisi: Ada Waktu Untuk 'Main Mata

"Saat ini KPK sedang mengundang pegawai untuk ikut seleksi antara lain dari Kepolisian, Kejaksaan, Kemkumham, BPK, BPKP dan lainnya," kata Ali. (Pon)

#Komisi Pemberantasan Korupsi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan