KPAI Sarankan Mario Teguh Jalani Tes DNA

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 20 September 2016
  KPAI Sarankan Mario Teguh Jalani Tes DNA
Mario Teguh dan istrinya Lina saat berlibur (Foto: Instagram/Mario Teguh)

MerahPutih Artis - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ikut berkomentar soal polemik antara Mario Teguh dengan putranya Ario Kiswinar yang kini masih berbuntut panjang.

Ketua KPAI, Asrorun Niam Sholeh mengatakan sebaiknya persoalan seperti ini harus cepat diselesaikan secara sederhana dan kekeluargaan.

"Jadi menurut saya enggak pas jika urusannya kan, urusan domestik tidak terlalu dijadikan masalah yang ribet. Seharusnya bisa diselesaikan dengan cara sederhana," tutur Asrorun Niam Sholeh saat ditemui di kantor KPAI, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9).

Asrorun Niam Sholeh menyarakankan sebaiknya penyelesaikan masalah secara sederhana yakni dengan mekanisme pembuktikan. Contohnya, melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran.

"Seharusnya itu bisa diselesaikan secara relatif sederhana dengan pembuktian misalnya," tuturnya.

Seperti diketahui, Ario Kiswinar sebelumnya mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh namun tidak diakui. Akibatnya, hak pengasuhan dan pendidikan Kiswinar sejak masih anak-anak sampai dewasa tidak menjadi tanggungjawab Mario Teguh.

Sementara Mario Teguh mengatakan, Kiswinar bukan darah dagingnya. Sekalipun dia lahir di bawah pernikahannya yang sah dengan istri pertamanya, Aryani, kala itu, Kiswinar katanya lahir dari hasil hubungan dengan pria lain.(Abi)

BACA JUGA:

  1. Disomasi Mario Teguh, Ini Reaksi Panas Deddy Corbuzier
  2. Masih Soal Ario Kiswinar, Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier
  3. Terkait Ario Kiswinar, Istri Mario Teguh Lapor Polisi
  4. Mario Teguh Sebut Mantan Istri 'Lady Evil'
  5. "Tamparan" Pedas Deddy Corbuzier untuk Mario Teguh

 

#Ario Kiswinar Teguh #Mario Teguh #KPAI
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan