Kotak Tidur Solusi Tidur Nyenyak di Malam Hari Kotak tidur membuat mudah terlelap (Foto: Istimewa)

TIDUR nyenyak di malam hari sangat penting untuk kesehatan kamu. Dengan begitu, keesokan paginya kamu bisa lebih produktif untuk menjalankan aktivitas harian. Sebab kurang tidur bisa menyebabkan masalah kesehatan serius. Dari sakit jantung hingga depresi. Namun, kenyataannya banyak orang yang susah tidur di malam hari.

Contohnya seperti Istri bos Facebook, Mark Zuckerberg, Priscilla Chan. Dia rupanya susah tidur di malam hari. Tapi Zuckerberg enggak tinggal diam. Dia ingin memperbaiki kualitas tidur sang istri tercinta melalui inovasi. Demikian menurut berita pers yang diterima merahputih.com.

Zuckerberg memiliki inovasi kotak tidur bernama Zucklight. Kotak tidur ini telah diproduksi masal sejak Juni kemarin. Dia juga telah membagikan ide cerdasnya ini dalam postingan facebooknya beberapa waktu lalu.

Tidur menjadi lebih berkualitas dengan kotak tidur ini (Foto: Istimewa)

Zucklight memang sengaja dikembangkan untuk membantu orang lebih mudah tidur sepanjang malam tanpa gangguan. Kotak tidur ini memungkinkan kamu mendapatkan hasil maksimal dari istirahat malam dengan cara yang sederhana, bebas stres dan efektif.

Seperti apa cara kerja kotak tidur tersebut? Kotak tidur ini memancarkan cahaya samar dengan warna tertentu selama periode tertentu di malam hari. Sehingga kamu bisa tahu kapan waktu tepat kamu harus beranjak dari kasur.

Baca juga:

Tidur Nyenyak Layaknya Bayi di Zed Rooms

Tingkat kecerahan cahaya bisa diatur melalui aplikasi (Foto: Istimewa)

Ketika kamu bangun di tengah malam dan melihat cahaya dari kotak enggak menyala, kamu bisa kembali tidur tanpa harus memeriksa waktu. Sementara ketika cahayanya bersinar terang, itu merupakan waktu bangun tidur kamu.

Melalui sebuah aplikasi kamu bisa menyesuaikan warna cahaya dan kecerahannya dengan mudah ke jadwal waktu yang diinginkan. Zucklight tersedia dalam 3 versi. Zucklight Lite, yang memiliki opsi penerangan dan penerangan cahaya. Zucklight Plus, yang dilengkapi dengan charger nirkabel. Zucklight Pro, yang dilengkapi dengan sensor seperti kelembaban, suhu dan CO2.

Kotak tidur ini tersedia dalam 3 warna. Light Oak, Mahogany, dan White Aspen. Warna-warna ini bisa menyesuaikan dengan interior setiap kamar. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH