KOTAK Garap Lagu untuk Anak-Anak Tantri dan Cella dalam acara Warung Warner (WarWar) pada Rabu (15/4). (Foto: MerahPutih/Rizki Kusumo)

MerahPutih Celeb - Kali ini KOTAK mengeluarkan single yang berbeda dari biasanya. Band yang beraliran rock ini akan mengeluarkan single untuk anak-anak. Lagu ini rencananya akan digunakan sebagai soundtrack film animasi "Boboiboy".

Tentulah ini menjadi pengalaman baru bagi mereka. Seperti diungkapkan dalam acara Warung Warner (WarWar) di Warner Music Indonesia Office, di Gedung Alia, Rabu (15/5). Mereka sendiri akan merubah beberapa karakter di lagu tersebut. (Baca: Chua Cuti, KOTAK Pakai Additional Player)

"Alhamdulillah dapet kepercayaan lagi, tapi kali ini buat lagu untuk anak-anak. Buat soundtrack film animasi Boboiboy. Kita rubah karakternya jadi lebih easy listening dan sedikit distorsi," ungkap Cella gitaris KOTAK.

Bagi KOTAK sendiri menggarap lagu untuk anak-anak memberikan kesan sendiri karena sudah jarang lagu anak-anak yang muncul sekarang. Apalagi banyak anak kecil yang lebih suka menyanyikan lagu dewasa. (Baca: Hamil, Chua Putuskan Cuti dari KOTAK)

"Sekarang banyak anak kecil yang menyanyikan lagu dewasa. Padahal belum waktunya. Kita sih berharap lagu ini bisa mengisi kekosongan lagu anak-anak," pungkas Tantri vokalis KOTAK. (rky)


Tags Artikel Ini

Adinda Nurrizki

LAINNYA DARI MERAH PUTIH