Kostum Pesta Halloween ala Tyler, the Creator Tyler, the Creator dengan albumnya, IGOR merilis kostum untuk Halloween (Foto: Genius)

TYLER, the Creator. Seorang penyanyi rap yang memiliki lini fesyen sendiri bernama 'Golf Wang', baru-baru ini merilis kostum bernuansa Halloween ala sang penyanyi tersebut. Deretan kostum Halloween rilisannya terinspirasi dari kostum yang dikenakan Tyler, the Creator di albumnya, IGOR.

Baca juga:

Ide Makeup Halloween Anti-Spooky

Kostum Halloween ala Tyler, the Creator
Tyler, the Creator merilis kostum bertemakan Halloween (Foto: Spin)

Setelah merilis album IGOR, Tyler mendapat perhatian publik karena kostum yang ia gunakan pada video musiknya. Aransemen musik yang unik, sekaligus penampilan pada albumnya. album IGOR berhasil membuat Tyler, the Creator memberikan visual yang segar untuk penggemarnya.

Penampilan unik yang dikeluarkan Tyler, the Creator pada albumnya berupa penggunaan kostum blazer dengan warna-warna terang. Tidak ketinggalan, dirinya menambahkan aksesoris wig untuk menonjolkan kesan unik pada penampilannya.

Tidak hanya dalam albumnya, dirinya menggunakan kostum tersebut pada saat mengadakan konser. Kombinasi olah tubuh pada saat melakukan penampilan langsung, serta kostum yang mencolok selalu berhasil membuat penggemarnya menikmati penampilannya.

Baca juga:

Starbucks Jepang Ikut Memeriahkan Halloween dengan Koleksi Terbarunya

Kostum Halloween ala Tyler, the Creator
Tiga varian warna diberikan oleh Tyler, the Creator untuk kostum yang dirilisnya (Foto: Golf Wang)

Pada musik videonya yang berjudul EARFQUAKE pun dirinya tetap menggunakan kostum yang menjadi ciri khas dari albumnya. Dengan blazer berwarna biru dan wig berwarna pirang, dirinya membuat musik video dengan konsep audisi musik dengan latar 1980-1990an.

Dalam perilisannya, Tyler, the Creator memberikan tiga pilihan wanra, yaitu biru muda, hijau neon, dan warna pink yang dipadukan dengan warna merah. Ketiganya merupakan blazer yang selalu dipakai Tyler, the Creator saat melakukan penampilan langsung didepan penggemarnya. Tidak ketinggalan, wig yang menjadi pusat perhatian juga ikut dirilis. (Jhn)

Baca juga:

Lagu EARFQUAKE dari Tyler, The Creator Ditujukan untuk Justin Bieber dan Rihanna


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya