Kuliner

Korn RIlis Merchandise Berupa Saus Pedas

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 21 November 2022
Korn RIlis Merchandise Berupa Saus Pedas
Korn rilis merhandise saus pedas. (Foto: Instagram/@korn.official)

UNIT nu metal asal California, AS, Korn memiliki sebuah ide yang cukup mengejutkan dalam urusan merilis merchandise. Bukan kaus, bukan topi ataupun celana, melainkan sebuah saus pedas.

Saus pedas bernama ‘Here to Slay’ ini diumumkan oleh Jonathan Davis, yang merupakan hasil kolaborasi Korn dengan Heatonist. Diketahui perusahaan tersebut memang sering menyediakan saus untuk serial populer YouTube yaitu Hot Ones dan sering berkolaborasi dengan ‘Bakerfield’ untuk merilis saus pedas.

Baca juga: Wolfmother Mendadak Rilis Album Baru

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Korn (@korn_official)

“Saat tim Korn menghubungi kami untuk bikin saus pedas, kami kaget bukan kepalang. Kamu tahu Jonathan Davis, James Shaffer, Brian Welch dan Ray Luzier adalah legenda rock. Tapi kamu tidak tahu kalau mereka juga punya taste yang keren,” ungkap pihak Heatonist dilansir dari Metal Injection.

Saus pedas ‘Here to Slay’ diciptakan untuk menghormati melimpahnya hasil bumi di Central Valley dengan saus rasa jagung bakar yang manis, cabai jalapeno yang menggetarkan lidah, dan merica serrano. Dibuat oleh ‘Heartbeat Hot Sauce’, saus ini cocok untuk tacos, udang panggang, burrito dan makanan lezat lainnya.

“Setiap botolnya dibuat dengan komposisi segar, mulai dari bawang putih, jagung, jalapeno, merica serrano, nanas, bawang merah, lemon, dan saus rahasia pastinya,” tambah Heatonist.

Saus ‘Here to Slay’ ini mendapatkan skala kepedasan 2.5/10 Heatonist dan dijual dengan harga USD 12 atau sekitar Rp 188 ribu.

Baca juga: Limp Bizkit Rilis Album Terbaru Setelah 10 Tahun

Sebelumnya pada Mei 2022 Korn memberikan hiburan berbeda dari apa yang biasa mereka lakukan di panggung-panggung metal, yaitu mengunggah video berupa nyanyian dari lagu I Want It That Way dari Backstreet Boys.

Dalam video berdurasi 24 detik tersebut, terlihat para personel yang memakai pakaian serba putih melantunkan nada dari lagu yang populer di awal 2000an. Diberitakan Loudwire, video yang diunggah oleh Korn sendiri berasal dari proses rekaman untuk lagu Worst Is On Its Way dari album Requiem.

Bahkan, unggahan video itu pun mendapat tanggapan dari salah satu anggota Backstreet Boys, Nick Carter. Ia sontak mengunggah ulang video tersebut dengan dirinya seolah-olah tengah berduet dengan Korn. (far)

Baca juga:

Korn Rilis Single 'Start The Healing' Sekaligus Umumkan Album Terbaru

#Kuliner #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan