Korea Utara Tawarkan Paket Wisata Tur Kota Hingga Berselancar, Mau Coba?

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 20 Juli 2017
Korea Utara Tawarkan Paket Wisata Tur Kota Hingga Berselancar, Mau Coba?
Pantai Majon Bathing di Korea Utara favorit para peselancar. (Foto Tripadvisor)

MerahPutih - Korea Utara membuka diri untuk wisatawan yang ingiin berkunjung. Dinas pariwisata setempat meluncurkan website yang menawarkan berbagai pilihan liburan, mulai dari berselancar hingga memanen padi.

Situs web DPR Korea Tour yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Nasional Korea Utara, tourismdprk.gov.kp memperkenalkan beberapa lokasi tujuan wisata

Situs web tersebut menawarkan paket perjalanan ke berbagai penjuru Korea Utara termasuk ibu kota Pyongyang dan berbagai "wisata tematik" seperti tur selancar, tur kereta, tur sepeda dan tur arsitektur bagi pelancong yang menginginkan sesuatu yang tidak biasa.

Pengunjung diajak melihat pantai di pesisir timur Korea Utara, termasuk Pantai Majon Bathing yang sangat populer sebagai lokasi berselancar karena kondisi yang mendukung dan airnya yang jernih.

Selain obyek wisata, situs itu juga menyediakan informasi dasar seputar perjalanan seperti jalur udara dan kereta api dan cara berkeliling Pyongyang menggunakan transportasi massal seperti taksi dan bus.

Bagi yang tak paham bahasa Korea, situs ini memiliki beberapa pilihan bahasa, yakni bahasa Korea, Inggris, Mandarin, Rusia dan Jepang. (*)

Sumber: Antara/AFP

#Wisata #Korea Utara
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan