Korban Tewas Kerusuhan 22 Mei Bertambah, 1 Meninggal di RSUD Tarakan Hari Ini Ilustrasi foto jenazah. foto: Istockphoto

MerahPutih.com - Korban meninggal akibat kerusuhan Mei 22 kembali bertambah setelah sebelumnya ada 6 orang tewas berdasarkan pernyataan Gubernur DKI Anies Baswedan. Korban ketujuh atas nama Sandro meninggal di RSUD Tarakan Jakarta Pusat dinihari tadi.

Pria kelahiran 4 Oktober 1987 itu tercatat sebagai warga Serpong RT 05 RW 02 Tangerang Selatan, Banten. Data yang dihimpun, Sandro diterima pihak RSUD Tarakan pada Rabu (22/5) pukul 11.52 WIB kemarin dan sempat mendapat perawatan. Namun, nyawanya sudah tidak tertolong. Catatan Pihak RSUD Tarakan menyatakan korban meninggal Kamis (23/5) dini hari tadi, pada pukul 03.41 WIB.

BACA JUGA: Identitas 2 Korban Tewas Rusuh Petamburan, 1 Anggota FPI Pandeglang

ANTARANEWS
Petugas TNI berjaga di KS Tubub. Foto: ANTARANEWS

Data hingga Kamis (23/5) pukul 10.00 WIB, RSUD Tarakan merawat sebanyak 168 orang sejak kemarin. Adapun sampai saat ini masih ada 11 orang yang menjalani perawatan, sedangkan sisanya sudah boleh pulang.

Berikut daftar nama korban yang masih di rawat di RSUD Tarakan; M Fahrozi (19), Fahri Yadi (33), Andriansah (18), Wawan (19), Sandi Ramanda (22), Fikri (17), Rachel Saputra (16), Andi (24), Rino Wijaya (29), Jaka Riandi (20), M Sony (21). Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD Tarakan terkait penanganan korban bentrok dan tindakan medis yang diberikan.

Untuk diketahui, saat meninjau RS Tarakan, Anies menjelaskan total saat ini ada 6 orang yang meninggal, dua mayat di antaranya di RS Tarakan dan sisanya masing-masing satu berada di RS Pelni, RS Budi Kemuliaan, RSCM dan RSAL Mintoharjo. "Ini (data) per jam 9," tegas Anies di RS Tarakan, Jakarta, Rabu (22/5).

RS Budi Kemuliaan

BACA JUGA: Demo Berdarah, Amien Rais Minta Kapolri Tito Bertanggung Jawab

Adapun dua korban yang sebelumnya meninggal di RS Tarakan atas nama Adam Nooryan, laki-laki berusia 17 tahun dan Abdul Aziz, usia 26 tahun, simpatisan FPI asal Pandeglang. Sedangkan, korban bernama Farhan Syafero asal Grogol, Jakarta Barat meninggal di RS Budi Kemuliaan. Sisa identitas 3 korban meninggal lainnya dalam kerusuhan 22 Mei sampai saat ini belum jelas. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH