Korban Tenggelam Pantai Paping Tewas, Satu Hilang Petugas sedang berjaga di Pantai Paping, Tasikmalaya, Jawa Barat. (MP/Mauritz)

Satu dari dua orang yang dinyatakan hilang akibat terserat ombak di Pantai Paping, Blok Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Senin (26/6) berhasil ditemukan.

Korban Dindin (8) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pinggir pantai, belakang Terminal Bus Kalapa Genep, Tasikmalaya.

"Korban ditemukan dalam keadaan mengambang dan sudah tidak bernyawa," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, Selasa (27/6).

Tim SAR gabungan selanjutnya membawa jenazah korban ke Puskesmas Cikalong.

Hingga saat ini, tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap salah satu korban lagi yang belum ditemukan.

Seperti diketahui, Senin (26/6), enam orang pengunjung Pantai Paping, Blok Cikalong, terseret arus ombak saat sedang mandi di pantai tersebut.

Empat orang berhasil diselamatkan, sementara dua lainnya hilang terbawa arus ombak. Adapun korban yang hilang yakni Dindin (8), dan Cepy (20).

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya di: Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Sungai



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH