Korban Meninggal Kecelakaan Tanjakan Emen Menjadi 25 Orang Bus pariwisata yang terguling di Tanjakan Emen, Subang (Foto: MP/Yugie Prasetyo)

Merahputih.com - Kapolres Subang AKBP M. Joni mengatakan Kecelakaan bus pariwisata F 7959 AA di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat more tadi sudah menewaskan 25 orang.

“Total korban yang kami hitung sementara ada 25 korban meninggal dunia,” kata Joni dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/2).

Joni memperkirakan penumpang bus pariwisata naas itu berjumlah 40 orang. Hingga kini, polisi dibantu pihak terkait masih melakukan evakuasi terhadap bus yang terguling.

“Kami akan pastikan lagi, karena ada yang terpotong dan masih kami cek satu per satu. Kegiatan awal mengevakuasi korban yang selamat dan korban meninggal, serta mengevakuasi bus yang terbalik,” beber Joni.

Joni menegaskan belum bisa membeberkan mengenai penyebab kecelakaan. Tapi, Polda Jawa Barat, Korlantas Polri dan Dishub telah membentuk tim untuk bisa memberikan penjelasan lebih detail mengenai penyebab kecelakaan tersebut.

“Dugaan penyebab kecelakaan belum bisa kami pastikan karena itu turunan ke bawah,” kata Joni.


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH