Korban-Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein

Rina GarminaRina Garmina - Rabu, 11 Oktober 2017
Korban-Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein
Gwyneth Paltrow. (Foto: Instagram/@gwynethpaltrow)

KASUS pelecehan seksual yang dilakukan produser film Hollywood ternama, Harvey Weinstein, kian ramai. Apalagi setelah sederet aktris terkenal seperti Meryl Streep turut menyatakan kemarahannya atas ulah produser yang pernah bekerja sama dengannya.

Satu demi satu korban Weinstein juga buka suara. Kepada The Times, aktris Angelina Jolie mengaku selagi muda dia memiliki pengalaman buruk bersama co-founder rumah produksi Miramax itu. Akibatnya, ia tak mau lagi bekerja sama dengan Weinstein.

Aktris terkenal lain, Gwyneth Paltrow juga pernah menjadi korban. Ya, Weinstein memang sering memanfaatkan nama besarnya untuk mendapatkan kepuasan seksual dari artis-artis muda. Ia juga kerap mengiming-imingi korban dengan janji mengangkat karier mereka.

Ambra Battilana Gutierez, aktris Italia, juga pernah melaporkan kelakuan Weinstein pada 2015. Setidaknya ada 13 wanita mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual dari produser peraih Oscar itu. Tiga di antaranya bahkan mengaku dirudapaksa.

Akibat banyaknya aduan pelecehan seksual, istri Weinstein yang telah 10 tahun bersamanya, Georgina Chapman, memutuskan meninggalkan sang suami. "Hati saya ikut hancur. Saya turut merasakan penderitaan luar biasa akibat tindakan tak termaafkan ini," ujarnya. (*)

Simak berita lain mengenai Harvey Weinstein pada artikel Harry Styles 'One Direction' akan Bermain Film?

#Pelecehan Seksual #Harvey Weinstein #Produser Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan