Kopi Kenangan Berinovasi dengan Meluncurkan 'Kopi Kenangan Hanya Untukmu'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 18 Januari 2022
Kopi Kenangan Berinovasi dengan Meluncurkan 'Kopi Kenangan Hanya Untukmu'
Peluncuran produk kopi ready to drink dari Kopi Kenangan. (Foto: Istimewa)

KOPI Kenangan baru saja mengumumkan Pendanaan Seri C dan status perusahaan New Retail F&B Unicorn pertama di Asia Tenggara, Senin (17/1). Pencapaian baru ini tentu saja mendorong Kopi Kenangan untuk terus berinovasi, memberikan pelayanan dalam menyajikan kopi lokal berkualitas dengan cita rasa terbaik.

Kali ini, Kopi Kenangan meluncurkan produk kopi kemasan siap minum atau ready to drink coffee, Kopi Kenangan Hanya Untukmu. Inovasi pengembangan produk terbaru ini sekaligus menempatkan Kopi Kenangan sebagai coffee chain pertama dari Indonesia yang mengeluarkan produk kopi ready to drink.

“Kopi Kenangan selalu membuat inovasi, dan Kopi kenangan Hanya Untukmu adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam inovasi dan pengembangan produk terus menerus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kopi lokal berkualitas," terang James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan.

Baca juga:

Menurut Penelitian, Penyuka Kopi Hitam itu Genetis

Kopi Kenangan Berinovasi dengan Produk Ready To Drink
James Prananto, Co-Founder Kopi Kenangan. (Foto: Istimewa)

Berbeda dengan produk kopi kemasan siap minum biasanya, Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibuat menggunakan bahan-bahan premium dengan kualitas dan cita rasa terbaik, namun tetap ramah di kantong. Dibanderol dengan harga Rp 9.500,- perbotol, Kopi Kenangan Hanya Untukmu diharapkan dapat menjawab tingginya antusias pelanggan terhadap Kopi Kenangan sekaligus menyasar pangsa pasar yang lebih luas.

Kopi Kenangan Hanya Untukmu menyasar target konsumen yang sangat berbeda dengan peminum fresh brew, baik dari segi umur, selera, dan gaya hidup. "Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir untuk menjadi sahabat atau Best Friend Forever (BFF) dalam menemani setiap aktivitas konsumen, yang dibuat dari 100% biji kopi lokal berkualitas, 100% susu segar, serta 100% gula aren murni sebagai kandungan utama, jadi memiliki cita rasa yang unggul di kelas RTD coffee,” tambah James.

Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir dengan tiga varian rasa, yang pertama adalah Black Aren, dengan 100% biji kopi lokal pilihan yang diolah dengan menggunakan 100% susu segar dan 100% gula aren asli tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.

Kemudian varian Mantancino, olahan 100% biji kopi lokal pilihan dengan 100% susu segar dan campuran cokelat dan karamel menciptakan sensasi rasa cappucino yang creamy dan khas dari Kopi Kenangan. Terakhir ada Avocuddle, dengan 100% biji kopi lokal pilihan yang diolah dengan susu segar dan sensasi rasa alpukat yang kuat dan milky, menghasilkan aroma campuran kopi dan alpukat yang menenangkan.

Baca juga:

Soda Kopi Jeruk, Minuman Penyegar Lebih dari Sekadar Kafein

Kopi Kenangan Berinovasi dengan Produk Ready To Drink
Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati untuk Kopi Kenangan Hanya Untukmu. (Foto: Istimewa)

Kopi Kenangan Hanya Untukmu juga menggabungkan proses tradisional dan modern dengan pengolahan Black Aren yang dikembangkan secara tradisional bersama para petani dari Kampung Adat di Jawa Barat. Hasilnya, gula aren yang digunakan di Kopi Kenangan Hanya Untukmu memiliki tekstur kental, berbau khas smokey, serta berkualitas.

Kopi Kenangan sudah menciptakan strategi khusus agar Kopi Kenangan Hanya Untukmu bisa melekat dengan cepat di hati konsumen. Langkah besar dilakukan dengan menggaet dua public figure, yaitu aktor Nicholas Saputra dan penyanyi Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador.

Memiliki karakteristik yang sama dengan Kopi Kenangan ready to drink Hanya Untukmu, Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati siap membawa Kopi Kenangan Hanya Untukmu pada konsumen yang mendambakan kopi ready to drink berkualitas, praktis, dapat dinikmati kapan saja dan dapat dijangkau dengan mudah. (*)

Baca juga:

UNIQLO Jualan Kopi

Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan