Kopi & Alkohol : Mengenal Kompetisi ICiGSC dalam Event ICE 2020/21

Kopi & Alkohol : Mengenal Kompetisi ICiGSC dalam Event ICE 2020/21

Kompetisi ICiGSC terbilang cukup menarik perhatian di ICE 2020/21. Kompetisi yang memadukan minuman alkohol dengan kopi ini pertama kalinya digelar di Indonesia. Sejumlah peralatan dan teknik-teknik kolaborasi antara bartender dan barista pun diperagakan dengan apik.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Minta Maaf Merendah Untuk Meroket di Tongkrongan
Infografis
Minta Maaf Merendah Untuk Meroket di Tongkrongan

Tongkrongan bisa jadi tempat untuk lepas dan bebas. Karakter asli seseorang bisa keluar saat lagi nongkrong. Salah satunya adalah tipe yang suka merendah untuk meroket. Biasanya, diawali kata maaf dulu biar keliatannya enggak sombong. Padahal ya... gitu deh.

Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ragam Soto Indonesia

Siapa disini yang pecinta soto? Berbicara masalah kuliner, soto adalah salah satu makanan favorit di negeri Aing. Tahukah kamu jika hampir setiap daerah di Indonesia punya soto khas nya sendiri lho. Cita rasanya pun punya keunikan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Apa jenis soto favoritmu?

Fashion Andalan Para Cewek : Daster
Infografis
Fashion Andalan Para Cewek : Daster

Hayo ngaku siapa disini yang sering pakai daster setiap hari? Baju longgar satu ini emang jadi andalan emak-emak Indonesia dirumah sambil nyuci piring, masak, hingga tiktokan. Nggak cuma dipakai emak-emak, bahkan artis kelas ataspun juga memakainya. Nah kamu sendiri tim mana? Tim piyama atau tim daster?

Mengatasi Demam Panggung
Infografis
Mengatasi Demam Panggung

Demam panggung bisa terjadi pada siapa saja, tak terkecuali orang yang sudah terbiasa berbicara di depan umum. Tapi jangan khawatir guys. Meski sering terjadi, demam panggung sangat bisa diatasi kok.

Ketika Kata Pengantar Skripsi Jadi Tempat Minta Maaf
Infografis
Ketika Kata Pengantar Skripsi Jadi Tempat Minta Maaf

Selain di chat, ternyata ada cara lain buat minta maaf ke doi lho. Buat kamu yang lagi menyusun skripsi atau karya ilmiah, sekarang bisa jadi momen yang pas buat minta maaf. Yup, di kata pengantar tentunya, dengan bermodalkan kata terimakasih dan permintaan maaf yang agak lebay. Nama siapa yang kamu tulis di kata pengantar?

Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam

Senam adalah salah satu olahraga yang dilakukan ibu-ibu. Biasanya kita dapat dengan mudah mengenali gegayaan ibu-ibu yang habis senam. Fashion yang nabrak dari ujung kepala sampai kaki adalah koentji. Selain itu, dandanannya yang nyentrik nan eksotis membuat kita tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka. Menurutmu apa lagi gaya andalan ibu-ibu senam?

Menunda-Nunda Putus Meski Hubungan Sudah Toxic
Infografis
Menunda-Nunda Putus Meski Hubungan Sudah Toxic

Menjalani sebuah hubungan enggak selamanya mudah. Apalagi banyak yang berpacaran sebelum mereka siap. Akhirnya malah terjerumus dalam hubungan yang toxic. Parahnya, meski sudah sadar bahwa relasi yang dijalani tidak sehat, banyak yang enggak bisa menyudahinya. Apa definisi 'toxic relationship' menurutmu?

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

Pasang Surut Sepatu Cibaduyut
Infografis
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut

Mendengar kata Cibaduyut, apa yang kamu pikirkan? Biasanya pikiran kita langsung tertuju pada tempat produksi sepatu di Bandung. Daerah ini memang terkenal dengan kerajinan tangan dan alas kaki yang khas. Tak hanya menjangkau pasar lokal, eksistensi sepatu kulit Cibaduyut telah menjamur sampai Afrika hingga Amerika.

Semua Senang Saat Pulang Cepat
Infografis
Semua Senang Saat Pulang Cepat

Selain jam pelajaran kosong, pulang cepat saat sekolah jadi momen yang ditunggu-tunggu semua siswa. Enggak perlu lagi melototin jam dinding sambil berharap waktu berjalan lebih cepat. Kamu termasuk tipe yang mana?