Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Warganet Heboh

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 14 November 2022
Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Warganet Heboh
Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram@kaesangp)

CICITAN putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di Twitter menghebohkan warganet. Sebab, Kaesang mengalami kejadian tidak menyenangkan saat terbang menggunakan maskapai Batik Air.

Diketahui Kaesang saat itu terbang ke Surabaya, namun sayang koper miliknya malah nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai Bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air. Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan," tulis Kaesang, Minggu (13/11).

"Belom terima sampai sekarang. Positifnya ya gak perlu mandi malam. Positifnya lagi, koper saya bisa jalan-jalan gratis. Terima kasih Batik Air," lanjut Kaesang.

Menanggapi kejadian tersebut, Batik Air pun langsung mengembalikan koper Kaesang ke Surabaya. Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang muncul bagi penumpang.

Baca juga:

Kaesang Mundur dari Persis Solo, Gibran Tegaskan Tugas Adiknya Sudah Selesai

Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Warganet Heboh
Ilustrasi maskapai Batik Air. (Foto: Unsplash/Ross Parmly)


"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ujar Danang, dalam siaran resminya.

Adapun rute penerbangan ID-7130 itu dari Bandar Udara Internasional Changi, Singapura dan tujuan Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu, 13 November 2022.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang.

Kejadian ini membuat sejumlah warganet turut berkomentar. Ada yang menyebut bahwa Batik Air murah hati, karena koper milik Kaesang diajak liburan terlebih dahulu ke Medan. Ada juga yang berkomentar jika Batik Air tidak pilih kasih dalam memberikan pelayanan buruknya.

"Ternyata pelayanan Batik Air memang standart-nya sama. Semua sama rata, enggak membedakan mau anak presiden atau rakyat. Mantap Batik Air," ucap warganet @Wendy52248738.

"Setidaknya, dari case ini kita tahu kalau Batik Air itu konsisten dalam melayani. Tidak tebang pilih, semua penumpang adalah sama. Terbukti privilege mas Kaesang enggak menjamin dia dapat layanan lebih," kata warganet @maucentangbiru.

Baca juga:

Alasan Kaesang Tak Suka Satu Mobil dengan Ayahnya

Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Warganet Heboh
Koper milik Kaesang nyasar ke Medan. (Foto: Unsplash/yousef alfuhigi)


"Batik Air: 'Kaesang itu anak Pak Jokowi yang perempuan, kan? Oke, Kualanamu.'," tulis akun @arfisulthani.

Bahkan, sutradara Ernest Prakasa turut berkomentar di thread Twitter.

"Maksud mereka kan baik, nanti kalau pas Kaesang mau main ke rumah kakak di Medan udah enggak usah bawa koper lagi. Kenapa sih maksud baik sering disalahkan," tulis Ernest.

"Definisi keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," tulis akun @Arfathwin. (and)

Baca juga:

Kaesang Resmi Tunjuk Leonardo Medina Gantikan Jacksen Tiago

#Selebritas #Kaesang Pangarep
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan