Kontra Donald Trump, Mark Zuckerberg Dukung Muslim di Facebook Mark Zuckerberg. (Facebook Mark Zuckerberg)

MerahPutih Teknologi - CEO Facebook, Mark Zuckerberg, menyerukan dukungannya untuk umat muslim di seluruh dunia melalui akun Facebooknya, Kamis (10/12).

Mark Zuckerberg mengatakan bahwa muslim tetap boleh menggunakan Facebook dan berjuang untuk hak muslim di seluruh dunia.

"Saya ingin menyuarakan dukungan saya terhadap kaum muslim di komunitas kami dan seluruh dunia. Sebagai pemimpin Facebook, saya ingin Anda tahu bahwa kami selalu menerima Anda di sini dan akan memperjuangkan hak kalian," tulis Mark Zuckerbrg.

"Setelah serangan di Paris dan kebencian yang muncul pekan ini, saya hanya bisa membayangkan ketakutan yang dialami kaum Muslim. Sebagai seorang Yahudi, orang tua saya mengajari untuk berdiri menghadapi serangan di kelompok manapun," tambahnya.

Seperti dikutip TechCrunch, Kamis (10/12), Mark Zuckerberg mengatakan hal itu sebagai jawaban terhadap pernyataan Donald Trump mengenai larangan muslim masuk ke AS.

Melalui postingannya tersebut, Mark Zuckerberg nampaknya mingin menyampaikan ketidaksetujuannya terhadap pernyataan yang disampaikan Donald Trump.

Mark Zuckerberg juga menilai aksi terorisme harus dilawan bersama-sama dan tidak boleh bertindak diskriminasi terhadap kaum muslim.

 

BACA JUGA:

  1. Selamat Istri Mark Zuckerberg Melahirkan Anak Pertamanya
  2. Punya Anak, Mark Zuckerberg Sumbang 99 Persen Saham Facebook untuk Amal
  3. Mark Zuckerberg Banjir Ucapan Selamat dari Selebritis Hingga Tokoh Dunia
  4. Cara Romantis Mark Zuckerberg Memuji Istri
  5. Kekaguman Mark Zuckerberg Pada Ajaran Buddha dan Islam


Widi Hatmoko