Konsumsi Alkohol, Pemain NBA Ini Direhabilitasi Ty Lawson. (Foto: (GettyImages)

MerahPutih Sepak Bola - Salah satu pebasket NBA yang baru saja didatangkan Houten Rockets dari Denver Nuggets, Ty Lawson terpaksa masuk rehabilitasi usai tertangkap mengkonsumsi alkohol.

Seperti dikutip Sportsmole, pemain 27 tahun tu terpaksa direhabilitasi setelah Ia ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol untuk kedua kalinya dalam enam bulan awal tahun ini.

Hal itu pun debenarkan, oleh salah satu pemain bintang dari Rockets, James Harden. Menurutnya, rekan barunya tersebut terpaksa masuk rehabilitasi agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.

Meski demikian, James Harden menyanyangkan hal tersebut. Ia mengatakan, timnya akan bisa lebih baik jika Lawson tidak direhabilitasi dan tetap memperkuat Rockets untuk NBA musim 2015-16.

"Seharusya Lawson bisa memiliki kesempatan yang sangat baik dengan tim yang sangat bagus (Rockets, red) untuk menunjukan kemampuannya dengan membantu tim ini. Namun, dia (Lawson, red) harus fokus disana (rehabilitasi, red)," ujar Harden seperti dikutip Sportsmole.

Peforma Ty Lawson sebenarnya tidaklah buruk jika berada diatas lapangan. Tercatat pada musim reguler 2014/15 lalu, ia mencetak 15,2 points, 3,1 rebounds, dan 9,6 assist per pertandingan bersama tim lamanya Nuggets.

 

Baca juga:

Kobe Bryant Bakal Pensiun Usai NBA Musim 2015-16?

Mavericks Resmi Gaet Jeremy Evans dan Justin Anderson

Warriors Dapatkan Pengganti David Lee

'Trio Maut' San Antonio Spurs Diyakini Rebut Gelar NBA Musim Mendatang

 


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH