Games

Konsultan Desain Interior Dibayar Mahal di Game Animal Crossing

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 08 Mei 2020
Konsultan Desain Interior Dibayar Mahal di Game Animal Crossing
Dibayar mahal untuk desain rumah di dalam game (Foto: YouTube/Nintendo)

SALAH satu game yang menjadi viral di tengah pandemi COVID-19 ini ternyata bisa menjadi peluang usaha. Animal Crossing: New Horizon ternyata bisa memberi kesempatan untuk meraup keuntungan semasa #DiRumahAja.

Bertransaksi menggunakan mata uang dalam game, pemain bisa melakukan banyak hal. Termasuk jual beli jasa dan hasil berkebun, hingga mendesain rumah juga bisa dilakukan di Animal Crossing: New Horizon. Semua dilakukan agar pemain dapat menikmati permainan secara maksimal.

Konsultan Desain Interior Dibayar Mahal di Game Animal Crossing
Konsultan akan datang ke rumah untuk berkonsultasi dengan konsumen (Foto: YouTube/Nintendo)

Melansir laman LAD Bible, salah satu konsultan desain interior yang bernama Olivia's Interior Design & Accents membuka sesi konsultasi untuk desain interior di game Animal Crossing.

Untuk bisa menggunakan jasa tersebut, konsumennya harus membayar Rp750 ribu per jam konsultasi di rumah dalam game. Konsultasi tersebut termasuk memberikan tips mendesain rumah, memilih barang yang cocok, dan juga menyesuaikan desain sesuai dengan bujet konsumen.

Baca juga:

Akibat Pandemi COVID-19, Animal Crossing Jadi Game Terlaris Bulan

Olivia's mengklaim bahwa konsultasi tersebut juga dilakukan oleh desainer interior untuk kenyamanan dan harmoni yang maksimal, serta mengikuti feng shui atau semacamnya.

Tentu jasa konsultasi tersebut tidaklah sekedar main-main, Olivia's Interior Design & Accents adalah salah satu perusahaan besar yang dibangun sejak tahun 1984, lebih dari 35 tahun mereka membuka jasa konsultasi secara profesional bagi orang-orang yang ingin membangun rumah impian.

Konsultan Desain Interior Dibayar Mahal di Game Animal Crossing
Mainkan Animal Crossing New Horizon eksklusif di Nintendo Switch (Foto: Game Rant)

Untuk kamu yang ingin mencoba game viral ini, Animal Crossing: New Horizon dapat kamu mainkan secara eksklusif di Nintendo Switch yang bisa kamu dapatkan secara digital melalui Nintendo eShop, atau secara fisik melalui toko game terdekat. (dnz)

Baca juga :

Rekatkan Hubungan Dengan Kekasih Lewat 3 Game Ini

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan