Konser Syahrini Bakal Dibalut Komedi dan Seni Syahrini menggelar konser 10 tahun perjalanan kariernya. (Foto: instagram@princesssyahrini)

PADA tanggal 20 September mendatang penyanyi Syahrini akan menggelar konser bertajuk "Journey of Syahrini" untuk merayakan kiprahnya di dunia musik selama 10 tahun. Nantinya konser akan diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Berlian Entertainment, promotor konser tersebut sedikit memberikan bocoran tentang konsep acara. Dino Hamid Project & Creative Director Berlian Entertainment menjelaskan meski konser musik di dalam Journey of Syahrini juga terdapat unsur seni dan komedi.

"Pribadi Syahrini, dia pure entertaiment. Banyak hal yang bisa dieksplor yang konteksnya hiburan. Bukan hanya menyanyi, tapi bisa menghibur. Ini pertunjukan musik seni dan tawa. Makanya kita ada kolaborasi," ucap Dino seperti diberitakan Antara.

Princess Syahrini akan mengadakan konser di bulan September 2018. (Foto: ist)
Princess Syahrini akan mengadakan konser di bulan September 2018. (Foto: ist)

Bukan hanya itu saja, demi mensukseskan konser Journey of Syahrini, beberapa nama besar di bidangnya ikut andir. Nama-nama tersebut seperti Nikita Dompas sebagai penata musik dan Rinaldi Yunardi sebagai penata busana.

Seperti temanya, konser akbar pertama Syahrini itu akan menceritakan perjalanan karirnya selama sepuluh tahun. Cerita tersebut akan dikemas dengan unsur komedi dengan gaya khas perempuan yang akrab disapa Inces.

Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)
Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)

"Persiapan saya pastinya ingin menyuguhkan sesuatu yang mungkin selama ini pecinta musik tidak tahu secara dalam, bagaimana saya di luar panggung," ujar Syahrini.

Sebelum ini konser Syahrini sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, harga tiket konser paling mahal sebesar Rp 20 juta dianggap terlalu mahal. Namun, Syahrini berhasil membuktikannya dengan mengunggah kalau tiket tersebut ludes terjual. (yani)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH