Konser Spesial Slank Bersama Shopee Akan Hadirkan Banyak Kejutan Konser Spesial Slank Bersama Shopee akan hadirkan berbagai kejutan menarik (Foto: official shopee)

KABAR bahagia untuk masyarakat Indonesia, khususnya bagi para Slankers. Band legendaris tanah air ini tidak lama lagi akan menggelar konser spesial bersama Shopee.

Kehadiran grup band Slank di tanah air sudah lebih dari tiga dekade. Ini jelas menarik banyak perhatian para pencinta musik.

Apalagi grup band yang digawangi oleh Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee mempunyai fans yang sangat luar biasa. Sekadar catatan bahwa Slank sudah merilis lebih dari 33 album. Dengan banyak lagu hits-nya seperti “Ku Tak Bisa”, “Bento”, “I Miss You But I Hate You”, “Balikin”, “Terlalu Manis”, “Mawar Merah”, “Virus”, “Orkes Sakit Hati”, “Seperti Para Koruptor”, dan “Tong Kosong”.

Melihat popularitas serta penampilan dari grup band Slank yang sangat luar biasa, antusiasme masyarakat tanah air untuk menyaksikan "Konser Spesial Slank Bersama Shopee" pun sangat tinggi. Karena itulah keseruan acara tersebut juga akan ditayangkan secara live eksklusif di stasiun televisi Indosiar dan SCTV.

Konser Spesial Slank bersama Shopee (Foto: official shopee)

Terkait dengan “Konser Spesial Slank bersama Shopee”, mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan hadirnya Slank pada berbagai promo iklan Shopee di televisi maupun media sosial. Itu dikarenakan Slank telah menjadi salah satu ambassador Shopee.

Kehadiran Slank sebagai keluarga baru dari Shopee pun ditandai dengan dibukanya berbagai promo "Shopee 313 Elektronik & Digital Sale”, serta official store Slank di Shopee yang bernama The Slank Store. Di store tersebut, para pencinta musik dan Slankers bisa dengan mudah membeli original merchandise Slank di Shopee.

Selain itu, Shopee pun berkolaborasi dengan Slank untuk membuat jingle iklan Shopee terbaru. Jingle tersebut diadaptasi dari lagu Slank “I Miss You But I Hate You”.

“Konser Spesial Slank bersama Shopee” itu akan digelar pada tanggal 31 Maret 2019 mendatang pada pukul 19.00 WIB, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Dan untuk para pemirsa di rumah juga bisa menyaksikan langsung dari stasiun televisi SCTV dan Indosiar.

Pada konser yang spektakuler itu, tak hanya menghadirkan Slank saja. Konser yang akan dikawal oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama itu turut dimeriahkan juga oleh sejumlah artis ternama tanah air, seperti Via Vallen, Syahrini, Iwa K, Marion Jola, DJ Yasmin, Andi /rif, dan masih banyak lagi penampil lainnya.

Kemeriahan “Konser Spesial Slank bersama Shopee” tak sampai di situ karena akan ada pula sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya. Ada juga banyak promo istimewa serta kejutan seru yang bisa diikuti oleh pemirsa Indosiar dan SCTV di rumah.

Untuk itu, jangan sampai melewatkan “Konser Spesial Slank bersama Shopee” yah guys, karena 'Semua Pasti Ada di Shopee!'. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH