Konser Solidaritas Ahmad Dhani Dibatalkan, Begini Komentar Mengejutkan Ari Lasso Ari Lasso Lontarkan komentar mengejutkan terkait pembatalan konser Solidaritas Ahmad Dhani (Foto: instagram @ari_lasso)

BARU-BARU ini publik tanah air tengah dihebohkan perihal konser solidaritas untuk musisi Ahmad Dhani Prasetyo dibatalkan. Kabar tersebut pun langsung menjadi perbincangan di berbagai media sosial.

Konser yang mengusung tajuk 'Dewa 2019 All Star Hadapi dengan Senyuman' itu, rencananya akan digelar di Grand City Convention Center, Surabaya, Minggu 10 Maret 2019. Tapi kabarnya dibatalkan lantaran perizinan.

Ari Lasso angkat bicara soal konser solidaritas Ahmad Dhani (Foto: instagram @ari_lasso)

Terkait hal itu, salah satu alumni dari Grup band Dewa 19, Ari Lasso. Angkat bicara mengenai kasus pembatalan konser solidaritas Ahmad Dhani itu.

Mau tak mau pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso itu menjawab pertanyaan dari para Baladewa (Sebutan fans dewa). Karena dirinya terus dicecar pertanyaan soal kehadiran Ari Lasso dan Dewa 19 di konser tersebut.

"Sekali lagi saya klarifikasi dan konfirmasi bahwa sy tidak ambil bagian di konser yg diselenggarakan di Grandcity Surabaya malam ini" Tutur Ari dalam caption diunggahan instagramnya @ari_lasso.

Arie Lasso mengaku bukan batal hadir tapi memang dari awal tak terlibat (Foto: Instagram @ari_lasso)

Satu hal yang mengejutkan Ari Lasso mengaku bukan membatalkan hadir di konser tersebut. Tapi dari awal dirinya mengaku tak terlibat dalam konser solidaritas Ahmad Dhani itu.

"Bukan membatalkan hadir, tapi dari awal memang tidak terlibat. Perihal klaim2, poster yg sempat beredar, maupun statement2 panitia yg menyebut kehadiran saya, yaah maklumin saja.. maafkan saja.. #arilasso #klarifikasi" ucap Ari Lasso.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera, panitia belum melunasi pembayaran seperti gedung untuk menggelar konser.

"EO tak menyelesaikan pembayaran secara sepenuhnya dengan gedung. Konser bayar dulu. Kalau semua sudah ok, baru kami izinkan," tegas perwira polisi berpangkat melati tiga tersebut. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Hari Musik Nasional: Mencari Dewa Penolong Musisi di Era Digital

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH