K-Pop

Konser 'Permission to Dance on Stage' BTS Bakal Disiarkan Langsung di Bioskop

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 18 Februari 2022
Konser 'Permission to Dance on Stage' BTS Bakal Disiarkan Langsung di Bioskop
BTS akan melakukan konser Permission to Dance on Stage pada Maret 2022. (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

GRUP idola Korea Selatan BTS akan menggelar konser bertajuk Permission to Dance on Stage di Seoul, Korea Selatan. Konser tatap muka perdana sejak pandemi di Korea Selatan ini akan digelar pada 10, 12, dan 13 Maret 2022 di Stadion Olimpiade Seoul.

Konser BTS pada 10 dan 13 Maret 2022, tak hanya akan diselenggarakan secara offline, melainkan juga akan disajikan secara online melalui live streaming. Sementara itu, konser BTS Permission to Dance on Stage - Seoul: Live Viewing pada Sabtu, 12 Maret 2022, akan disiarkan secara langsung di layar bioskop seluruh dunia.

Dilansir laman Variety pada Kamis (17/2), acara ini akan menjadi konser siaran langsung di bioskop pertama yang diputar serempak di seluruh dunia dari Korea Selatan. Dengan durasi tiga jam, Permission to Dance on Stage menampilkan lagu-lagu hit terbesar BTS dari seluruh katalog mereka.

Baca juga:

Maret, BTS Kembali ke Panggung Live Korea Selatan

Tiket untuk acara konser tersebut dijual di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Oseania pada 22 Februari, dan di Asia pada 24 Februari. Acara ini akan menampilkan RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook yang membawakan lagu-lagu hits BTS seperti Butter, Dynamite, Permission to Dance, dan berbagai single lainnya.

Siaran disajikan oleh Trafalgar Releasing dan diproduksi serta disutradarai oleh HYBE dan Big Hit Music. "Kami berharap dapat melanjutkan hubungan lama kami dengan HYBE dan BTS lewat sebuah siaran langsung bioskop pertama di dunia dari konser BTS Permission to Dance on Stage, yang datang langsung dari Seoul ke bioskop di seluruh dunia pada 12 Maret," kata Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing.

Baca juga:

ARMY Militan Versus ARMY Santuy Berbeda-Beda Tetap BTS Jua

"BTS selalu berbagi hubungan khusus dengan Army, dan kami bangga membawa mereka lebih dekat dari sebelumnya melalui pertunjukan panggung menakjubkan grup secara langsung di layar lebar," lanjutnya.

"BTS Permission to Dance on Stage" merupakan bagian dari rangkaian tur dunia terbaru dari grup idola K-pop tersebut, yang mencakup empat pertunjukan yang terjual habis di SoFi Stadium, Los Angeles yang baru dibangudi

Konser ini sudah pasti menjadi pengobat kerinduan ARMY pada idola mereka. BTS Permission to Daance on Stage diperkirakan akan menarik lebih dari 813 ribu penggemar, baik secara langsung maupun melalui streaming langsung. (*)

Baca juga:

Alami Sakit Tenggorok Ringan, V BTS Positif COVID-19

#BTS #K-Pop #KPop #Kpop Idol
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan