Konser LAUV 'How I'm Feeling World Tour' di Jakarta Resmi Ditunda Konser LAUV di Jakarta Resmi Ditunda (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

PK Entertainment, AEG Presents Asia dan Sound Rhythm pada hari ini resmi mengabarkan konser LAUV di Jakarta ditunda. Konser peraih penghargaan platinum, penyanyi visioner pop Indi sekaligus pencipta lagu dan produser musik tersebut, awalnya akan digelar pada 27 Juni 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga:

Suara Disko dan Diskoria Gelar Pesta Virtual 'Siar Suara Gelombang Maya'

Rencananya, konser bertajuk How i'm feeling world tour akan diundur hingga tahun depan, dan akan diselenggarakan pada tanggal 14 September 2021.

Pihak penyelenggara resmi memutuskan untuk menunda konser (Foto: istimewa)

Harry Sudarma selaku Director dari PK Entertainment mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada para penggemar LAUV di Indonesia atas pengertian, kesabaran dan dukungannya terhadap LAUV dan konser ini.

Baca juga:

Cara Robi 'Navicula' Bertahan di Industri Musik Saat Pandemi Virus Corona

"PK Entertainment, AEG Presenets Asia dan Sound Rhythm serta pihak manajemen secara resmi melalui siaran pers ini, mengumumkan bahwa konser LAUV di Jakarta tahun ini, tak jadi diselenggarakan dan ditunda ke tahun depan," ucap Harry Sudarma, Director PK Entertainment.

Adapun alasan penundaan konser tersebut, yakni faktor kesehatan, keselamatan para penonton, dan pihak artis serta segenap tim yang bertugas. Mengingat situasi global pandemi virus corona yang terjadi saat ini.

Tapi untuk semua orang yang telah membeli tiket, tak perlu khawatir, karena secara otomatis akan berlaku untuk konser LAUV yang akan datang di Jakarta.

Penundaan dan bukan pembatalan, merupakan wujud usaha pihak penyelenggara yang bisa dipersembahkan bagi para penggemar LAUV di Indonesia. Bila tiket konser yang telah dibeli ingin refund, bisa mengajukan permohonan refund melalui link yang ada di bio pada laman Instagram @pkentertainment.id, sebelum tanggal 15 Juli 2020. (Ryn)

Baca juga:

Erros Djarot Ajak Tokoh dan Musisi Indonesia Galang Dana Lewat Lagu Kemanusiaan

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH