Konser Lady Gaga Gagal Gara-Gara Sinusitis Lady Gaga harus membatalkan konsernya karena infeksi sinus dan bronkitis (Foto: intagram @ladygaga)

PEMERAN utama dalam film A Star Is Born harus membatalkan konsernya di Enigma, Las Vegas. Rencananya konser tersebut akan digelar pada 6 November 2019. Lady Gaga harus membatalkan konser tersebut karena dirinya terkena infeksi sinus dan bronkitis.

Kejadian tersebut terjadi beberapa jam sebelum acara dimulai. Dalam unggahan di media sosialnya, dirinya menyesal harus membatalkan konsernya tersebut. Dengan foto saat dirinya sedang menjalani perawatan karena infeksi sinus dan bronkitis, Gaga menuliskan "Saya sangat menyesal karena saya tidak dapat tampil malam ini karena banyak orang yang telah datang kemari untuk melihatku. Saya menderita sinus dan bronchitis dan merasa sangat sakit dan sedih," tulis Lady Gaga dalam unggahannya.

Baca juga:

Fakta Menarik Lady Gaga yang Jarang Diketahui

Lady Gaga sendiri berjanji kepada fansnya yang telah hadir namun harus kecewa karena konser tersebut dibatalkan, untuk mengadakan konser kembali saat keadaan dirinya membaik. Walaupun dirinya membatalkan konser pada hari itu, masih belum ada kepastian mengenai jadwal konser berikutnya yang akan diadakan pada tanggal 8 dan 9 November.

Sebelumnya, Lady Gaga juga sempat membatalkan konser dunianya karena fibromyalgia, sebuah penyakit yang menyebabkan nyeri pada tulang dan otot pada 2018 kemarin. Pada saat itu juga dirinya sempat kecewa pada orang-orang yang menganggap panic disorder yang dideritanya.

Sebelum pembatalan konser ini, tepatnya pada 1 Novembe 2019, Lady Gaga diumumkan sebagai salah satu cast dalam film garapan Ridley Scott, seorang filmmaker asal Inggris yang akan menggarap cerita kehidupan keluarga Gucci. (Jhn)

Baca juga:

Cuci Hidung dengan Air Laut Steril Untuk Cegah Sinusitis



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH