Konsep Dormammu yang Sebenarnya Lebih Menyeramkan Dr. Strange dalam dunia MCU. (Foto: MCU Fanatics)

FILM Dr. Strange yang menjadi bagian dari MCU yang dirilis pada tahun 2016 melambungkan nama Benedict Cumberbatch, aktor yang menjadi Doctor Strange. Film itu juga menaikan nama Tilda Swinton, Mads Mikkelsen dan Chiwetel Ejiofor.

Ternyata karakter Dormammu disulihsuarakan oleh Benedict Cumberbatch. Dormammu menjadi ancaman Bumi diutus oleh Kaecilius. Melihat tampak Dormammu terkesan menyeramkan ketika ia menghancurkan kota.


Baca Juga:

Kece Abis! Doctor Strange Pakai Kostum Baru di Film Sekuelnya

film
Konsep Domarmmu yang lebih seram. (Foto: Twitter @jsmarantz)


Ternyata, sebelum Dormammu datang ke film Doctor Strange, karakter ini memiliki konsep yang lebih menyeramkan dibanding yang ada di film. Jika kamu melihat Dormammu hanya wajah yang diselimuti oleh kristal warna-warni, konsep yang dibuat oleh concept artist Marvel jauh lebih menyeramkan.

Dilansir dari laman Digital Spy, salah satu konsep dari Dormammu diupload oleh Jerad S. Marantz, salah satu concept artist yang mengerjakan film Doctor Strange.

Wajah Dormammu terlihat lebih menyeramkan dengan warna abu-abu dan putih. Doctor Strange pada ilustrasi konsep Dormammu tersebut harus terbang untuk dapat berinteraksi dengan Dormammu. Ini membuat The Dread One menjadi terlihat agung dan jauh menyeramkan ketimbang yang sudah tayang.


Baca Juga:

Pandemi COVID-19 Tidak Halangi Proses Produksi Doctor Strange 2

film
Dormammu yang disuarai oleh Benedict Cumberbatch (Foto: Screen Rant)


Sebelumnya, Dormammu ternyata hadir pada skrip dari film Avengers: Endgame, dimana saat The Ancient One memberitahu Hulk bayangan masa depan. Dia melihat Dormammu pada adegan tersebut. Akan tetapi adegan tersebut dipotong oleh MCU tanpa diketahui alasannya.

Doctor Strange akan hadir kembali pada fase keempat MCU di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang akan dirilis pada 7 Mei 2021. (dnz)

Baca Juga :

6 Superhero Marvel Ini Cocok Diperankan oleh Emma Watson



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH