Kongres PAN Memanas, Preman Cegat Peserta tak Pakai ID Pendukung Mulfachri Preman membuat ricuh di Kongres V PAN di Kendari, Senin (10/2). Foto: Net

MerahPutih.com - Sejumlah orang yang diduga preman berkumpul di sekitar arena Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) yang berlangsung di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin, (10/2).

Situasi pun memanas. Pasalnya, sejumlah orang yang diduga preman tersebut menghadang peserta Kongres yang tak memakai ID card pendukung calon Ketua Umum PAN Mulfachri Harahap.

Baca Juga

Waktu dan Tempat Sudah Ditentukan, PAN Segera Laksanakan Kongres V

Mereka menghadang para peserta sejak di depan pintu masuk arena Kongres PAN. Keributan pun tak dapat dihindarkan. Para preman tersebut terlihat melakukan aksi dorong- dorongan dengan peserta Kongres.

Konferensi Pers tim Mulfachri-Hanafi, di Kendari, Senin (10/2/20). (ANTARA/Harianto)
Konferensi Pers tim Mulfachri-Hanafi, di Kendari, Senin (10/2/20). (ANTARA/Harianto)

Hingga berita ini diturunkan, keributan masih terjadi. Awak media telah mengkonfirmasi keributan tersebut kepada pihak panitia, namun belum mandapat respon.

Baca Juga

Eks Menteri Jokowi Ini Jadi Orang Pertama yang Daftar Caketum PAN

Diketahui PAN mengelar Kongres Ke V Di Kendari, Sulawesi Tenggara, 10-12 Februari 2020. Sejumlah titik akan menjadi tempat perhelatan Kongres seperti Hotel Claro dan Lapangan Eks MTQ. (Pon)

Baca Juga

Drajad Singgung Politisi Berurusan dengan KPK, Sindir Ketum PAN Zulkifli Hasan?

Kredit : ponco

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH