Kondisi Terakhir Setnov, Fredrich: Matanya Tak Bisa Dibuka

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Jumat, 17 November 2017
Kondisi Terakhir Setnov, Fredrich: Matanya Tak Bisa Dibuka
Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi menunjukkan foto Setya Novanto yang sedang dirawat di RS Medika Permata Hijau (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

MerahPutih.com - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan kondisi terakhir kliennya di Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, mengalami gangguan mata tak bisa terbuka.

"Beliau (Setnov) matanya itu enggak bisa dibuka, karna kalau dibuka berputar," kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau, Kamis (17/11).

Oleh karna itu, kata Fredrich, dokter RS tersebut berkoordinasi dengan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk melakukan rujukan terhadap tersangka kasus e-KTP itu.

"Karena dokter sini telah koordinasi dengan RSCM, dengan dokter dan profesor di sana kemudian sekarang dirujuk ke RSCM," kata Fredrich.

Diketahui, Ketua DPR Setnov dipindahkan perawatannya dari Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Setnov dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau ke RSCM Jakpus usai salat Jumat, dengan menggunakan mobil ambulance. (Asp)

#Setya Novanto #RSCM
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan